Breaking News:

Timnas Indonesia

Bagus Kahfi Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI Nego FK Senica untuk Egy Maulana Vikri

Bagi Bagus, ini momentum untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang striker setelah lama berkutat dengan cedera yang ia hadapi.

ist
Pesepak bola muda Indonesia Bagus Kahfi langsung menuai pujian para pesepak bola top Indonesia dan internasional setelah kontrak dengan FC Utrecht 

TRIBUNJAMBI.COM - Berita bola Indonesia terkini, Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Sebagaimana dilaporkan PSSI, pemain yang bermain di klub Utrecht Belanda tersebut dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan pada 27 dan 30 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Bagus tidak dipanggil saat Timnas Indonesia menghadapi Taiwan di Chang Arena, Buriram, Thailand.

Bagi Bagus, ini momentum untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang striker setelah lama berkutat dengan cedera yang ia hadapi.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut mengalami cedera patah pergelangan dan pergeseran ligamen pada 3 Maret 2020 lalu.

Akibatnya, dia harus menepi untuk waktu yang cukup lama.

"Alhamdulillah awalnya saya kaget dan sangat bangga kembali mendapat panggilan timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras demi mendapat tempat di skuad Garuda," kata

Bagus, dilansir dari laman PSSI, Sabtu (9/10/2021).

Bagus terakhir kali bermain bersama timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 pada bulan November 2019.

Saat itu, ia sukses mengantar Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2020, namun sayang turnamen tersebut akhirnya dibatalkan oleh AFC.

Baca juga: Antonio Rudiger jadi Target Utama Real Madrid, Bersaing dengan Bayern Munchen

Baca juga: Dampak Besar Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Ubah Kebijakan Perekrutan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved