Breaking News:

Berita Tanjabtim

Tersesat di Pusat Kota Muara Sabak, Truk Semen Tabrak Kabel Indohome, Dua Orang Terjatuh

Berita Tanjabtim-Truk pengangkut semen bubuk menabrak kabel, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Nani Rachmaini
ABDULLAH USMAN/TRIBUNJAMBI.COM
Tersesat di Pusat Kota Muara Sabak, Sebuah truk Semen Alami Insiden Dan Sebabkan Pengendara Lain Terluka, 8 Oktober 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Truk pengangkut semen bubuk menabrak kabel, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Jumat (8/10/21).

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (8/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebuah truk dengan bermuatan semen tanpa sengaja menabrak kabel yang melintang di atas jalan, dan mengakibatkan dua orang terjatuh.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim, IPTU Rio R Siregar mengatakan, bahwa kejadian berawal dari truk yang membawa semen tersebut menabrak kabel Indihome yang menyebabkan kabel melintang di tengah jalan, dan mengakibatkan kecelakaan baru lagi terhadap pengendara roda dua.

"Kecelakaan itu terjadi di persimpangan kantor Bupati Tanjabtim, yang membuat Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan," katanya.

"Di mana kendaraan bermotor tadi terjatuh akibat ban kendaraan tersangkut pada kabel yang terbawa oleh truk tersebut, " tambahnya.

Dari pengakuan sopir truk semen, bahwa dia tidak tahu jalan menuju lokasi pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Muara Sabak Timur.

Sopir tadi hanya diarahkan oleh temannya melalui telepon, namun di perjalanan sopir tadi malah tersesat ke dalam ibukota Muara Sabak yang notabenenya tidak boleh kendaraan besar masuk.

"Akhirnya kendaraannya menabrak kabel, tanpa sepengetahuan sopir. Sadarnya saat dia sudah berada di Simpang Tiga Talang Babat, karena dia melihat ada kabel yang menempel di atas truknya," jelasnya.

Kemudian, si supir turun dari truk, dan saat itu ada warga yang memberitahunya bahwa kabel yang putus itu menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor yang merupakan suami istri terjatuh di dekat rumah dinas Bupati Tanjabtim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved