Breaking News:

MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Ditutup, Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sukses menyelenggarakan kegiatan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi yang digelar sejak 3-8 Oktober 2021.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani foto bersama Bupati Tanjab Barat beserta fokopimda saat penutupan kegiatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Tanjab Barat sejak 3-8 Oktober 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sukses menyelenggarakan kegiatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang digelar sejak 3-8 Oktober 2021.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan syukur dengan suksesnya kegiatan ini.

"Alhamdulillah penyelenggaraan MTQ ini dapat terlaksana dengan baik, dan tidak mengurangi kehidmatan dan semarak penyelenggaraan mtq seperti biasanya walaupun diselenggarakan di masa pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya dalam sambutan penutupan MTQ ke-50 di Masjid Syech Utsman, Jumat (8/10/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada sekuruh penyelenggara yang menyukseskan kegiatan MTQ ini.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara dari Provinsi maupun Kabupaten Tanjab Barat," ujarnya.

Sekaligus ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang meraih prestasi. 

"Kami juga mengucapkan selamat kepada kafilah kafilah terbaik yang telah meraih prestasi di MTQ ke-50 ini, saya harapkan jangan berpuas diri, lakukanlah langkah langkah untuk meningkatkan kemampuan dan mempersiapkan diri pada event MTQ tingkat nasional maupun internasional," ujarnya lagi.

Ia berharap Juga kepada seluruh kafilah agar prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan, dan bagi yang belum berhasil tetap semangat, terus berlatih memacu diri agar bisa berprestasi pada event MTQ tingkat provinsi di tahun mendatang.

Baca juga: Wakil Gubernur Abdullah Sani Tutup MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Baca juga: Bupati Anwar Sadat Janjikan Bonus Rp 60 Juta bagi Pemenang Juara Pertama MTQ

Baca juga: Gadis 15 Tahun di Sarolangun Empat Kali Dirudapaksa Kakek-kakek, Bermula dari MInta Uang

Terakhir ia mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kafilah kabupaten/kota, dan berharap selamat sampai tujuan dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Ia berharap setelah pelaksanaan MTQ ini akan memberi pengaruh positif yang dirasakan secara nyata atas syiar islam di Provinsi Jambi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved