Breaking News:

Berita Merangin

Zulfahmi Sudah Tiga Bulan Jadi Buronan, Kapolres Merangin Sebut Perkembangannya

Berita Merangin-Zulfahmi, oknum ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin yang diduga terlibat dalam aktivitas PETI terus dilakukan

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
DARWIN SIJABAT/TRIBUNJAMBI
Zulfahmi 3 Bulan Jadi DPO, Kapolres Merangin Sebut Perkembangannya 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Zulfahmi, oknum ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin yang diduga terlibat dalam aktivitas PETI terus dilakukan pencarian oleh Polres Merangin.

Upaya pencarian itu disampaikan Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P dalam kegiatan Kapolres Merangin Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi (Ngawani Ngopi), Kamis (7/10/2021).

Kapolres menyampaikan bahwa sejauh ini bahwa Zulfahmi tengah dilakukan pencarian oleh Satreskrim dan pihaknya berupaya melakukan pencarian secara optimal.

"Kita sudah berupaya secara optimal, baik masukkan dalam DPO. Meskipun seorang PNS, yang bersangkutan tidak ada di kantor, kita sudah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah dan pihak keluarga," ujarnya.

Kapolres mengatakan, apabila warga memberikan informasi terkait keberadaan tersangka, pihaknya terbuka dan melakukan penangkapan.

"Kita terbuka, silahkan menyampaikan informasi apabila mengetahui keberadaan tersangka," ujarnya.

Ditemui di ruang kerjanya, Kasatreskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pencarian dan penyelidikan.

Namun dia mengungkapkan bahwa yang dicari tersebut manusia yang dapat berpindah.

Senada dengan Kapolres, Kasatreskrim juga mengatakan telah melakukan koordinasi dengan BKPSDM Merangin dan pihak keluarga.

"Kami tidak menutup akses, siapapun yang mengetahui dapat menyampaikannya dengan Polres Merangin," sebutnya. (Tribunjambi.com/ hDarwin Sijabat)

Baca juga: Polres Merangin Tetapkan Zulfahmi Pemilik Dua Alat Berat PETI di Nalo Tantan Sebagai DPO

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved