Breaking News:

Masa Depan Alessio Romagnoli di AC Milan Belum Jelas, Lazio Mengincar Mantan Pemainnya

Pembicaraan pembaruan kontrak kapten AC Milan Alessio Romagnoli terhenti dan Lazio mengikuti situasi dengan cermat. kontrak bek Italia berusia 26 tahu

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
instagram Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli 

TRIBUNJAMBI.COM - Pembicaraan pembaruan kontrak kapten AC Milan Alessio Romagnoli terhenti dan Lazio mengikuti situasi dengan cermat.

Dilansir surat kabar Italia Corriere della Sera, kontrak bek Italia berusia 26 tahun saat ini berakhir dengan klub AC Milan pada tahun 2022 dan kedua belah pihak telah dalam pembicaraan pembaruan kontrak untuk beberapa waktu sekarang.

Alessio Romagnoli ingin mendapatkan lebih dari €3,5 juta bersih per musim yang ditawarkan oleh AC Milan, tetapi ini telah menyebabkan pembicaraan terhenti untuk saat ini.

 Direktur olahraga Lazio Igli Tare mengikuti situasi dengan cermat, merencanakan langkah selanjutnya

Baca juga: H2H Timnas Indonesia vs Taiwan, Pernah Menang 10-1 untuk Skuat Garuda

Baca juga: Arsenal Akan Bawa Pulang Bek Tengah William Saliba dari Marseille

Romagnoli yang berusia 26 tahun adalah penggemar Lazio dan kedatangannya di Roma kemungkinan akan menjadi alasan kuat untuk perayaan bagi para pendukung Biancocelesti.

Terutama mengingat Danilo Cataldi saat ini adalah satu-satunya orang Romawi di tim utama.

 Bek Italia ini telah membuat lima penampilan Serie A sejauh musim ini untuk Rossoneri, termasuk dalam kemenangan 2-0 atas Biancocelesti.

 Masa depan Alessio Romagnoli di Milan sangat diragukan mengingat bahwa ia telah kehilangan tempatnya di starting line-up dan memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim.

Laporan lain dari Casa Milan menyebut, jika benar maka Romagnoli saat ini memiliki gaji bersih sebesar €6 juta per musim, sebagai hasil dari peningkatan dari tahun ke tahun.

Baca juga: Atlet Dayung Jambi Mutiara Rahma Putri Raih Perak Dalam PON XX Papua

Lazio asuhan Claudio Lotito yang telah dikaitkan bukanlah klub yang dapat membayar angka-angka itu.

 Dia harus memotong gajinya menjadi dua untuk pindah ke ibukota dan bergabung dengan klub masa kecilnya, tetapi beralih dari €6 juta menjadi €3m bukanlah langkah yang mudah.

(Tribunjambi.com/Zulkifli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved