Breaking News:

Berita Muarojambi

Siswa SMPN 6 Muarojambi Antusias Ikuti Pembelajaran Tatap Muka, Sebut Materi Mudah Dipahami

Siswa dan siswi SMPN 6 Muarojambi sangat antusias mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas.

Tribunjambi/Hasbi
Siswa SMPN 6 Muarojambi saat ikuti pembelajaran tatap muka 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Siswa dan siswi SMPN 6 Muarojambi sangat antusias mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas.

Pembelajaran tatap muka terbatas ini telah dilaksanakan sejak beberapa bulan terakhir berdasarkan surat edaran Dinas Pendidikan Muarojambi.

Pantauan di lokasi sejumlah siswa SMPN 6 Muarojambi tampak senang mengikuti pelajaran secara langsung berhadapan dengan guru dan berinteraksi bersama temannya.

Seperti yang diungkapkan satu diantara siswa SMPN 6 Muarojambi kelas IX Safik, mengatakan, ia sangat senang bisa melakukan pembelajaran secara tatap muka.

"Iya kami sangat senang sudah memelakukan pembelajaran secara tatap muka, materi pembelajaran mudah dipahami dibandingkan secara daring," kata Safik Rabu (06/10/2021).

Ia juga menyampaikan, kurang lebih dua tahun mengikuti belajar secara daring telah jenuh, dan materi pembelajaran secara daring sulit dipahami dan tidak dimengerti.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 6 Muarojambi Yenni Aziza, juga mengungkapkan, pembelajaran secara tatap muka terbatas ini sudah ia lakukan sejak beberapa bulan terakhir.

Pada pelaksanaan pembelajaran PTM ini, jam belajar siswanya sebatas pukul 11:00 WIB, jumlah siswa nya dibatasi 50 persen PTM dan 50 persen PJJ.

"Alhamdulillah pembelajaran tatap muka terbatas ini, cukup antusias diikuti semua siswa, karena hampir dua tahun tidak pernah tatap muka, semoga belajar tatap muka ini bisa dilakukan secara full," kata Yenni.

Yeni juga menyebut, pada pembelajaran tatap muka itu, semua siswa dan guru mengikuti protap secara ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak dan menyiapkan tempat pencuci tangan.

Baca juga: SMPN 1 Kota Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 di Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka

Baca juga: SMPN 11 Kota Jambi Penuhi Syarat Vaksinasi Covid-19 untuk Pembelajaran Tatap Muka 4 Oktober

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Merangin Wajib Vaksin, Realisasi Vaksinasi Siswa Masih Rendah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved