Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Pemkot Sosialisasi Perda No 5 Tentang Tata Ruang

Berita Sungai Penuh-Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) mengelar Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Sungai Penuh

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
Pemkot Gelar Sosialisasi Perda No. 5 Tentang Tata Ruang 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) mengelar Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Sungai Penuh Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Rencana Detail Tata Ruang Kota Sungai Penuh Tahun 2020- 2040.

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan seluruh perangkat daerah. Diharapkan terwujudnya pembangunan yang sesuai dengan arah pemanfaatan ruang.

Acara dilaksanakan diruang Aula Kantor Wako dibuka Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos). Turut didampingi Asiten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Herman dan SKPD terkait.

Dikesempatan itu Wawako Antos menyampaikan, bahwa pertumbuhan dan perkembangan wilayah semakin kedepan akan semakin berubah, dinamika pembangunan terjadi sangat cepat dan pesat.

"Tata ruang sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang seimbang antara kebutuhan dan ketersediaan suluruh aspek kebutuhan masyarakat, untuk menuju tujuan yang dicapai," ucap wawako Antos.

Pada kesempatan ini, Wawako Antos, juga berpesan kepada peserta yang terdiri Camat, Kades dan Tokoh Masyarakat, untuk dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat.(*)

Baca juga: Pemkot Sungai Penuh Raih WTP 5 Tahun Berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI

Baca juga: Tingkatkan Agama Generasi Muda, Wali Kota Sungai Penuh Berharap Satu Desa Satu Rumah Tahfidz

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved