Breaking News:

Timnas Indonesia

LINK NONTON Laga Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023, Egy MV Gabung

jadwal Timnas Indonesia jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan. jadwal Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023/ Shin Thae-yong. pelatih Indonesia. Korea

PSSI
Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Taiwan dalam play off Kualifikasi Piala Asia 2023 bakal berlangsung besok malam, Kamis (7/10), live Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan dihelat di Stadion Vhang Arena Buriram, Thailand pada Kamis (7/10/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini terus berupaya untuk mematangkan strategi permainannya dalam skuat Garuda.

Seluruh pemain yang mendapat panggilan membela timnas pun sudah bergabung dan menjalani latihan setibanya di Thailand.

Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023
Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 (IG PSSI)

Terkecuali Witan Sulaeman yang terkendala penerbangan.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi mmeredam Taiwan," ujar Shin Tae-yong usai latihan Selasa, (5/10/2021) malam, dikutip dari PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan, kondisi Egy Maulana Vikri Cs saat ini sudah dalam kondisi baik dan menunjukkan perkembangan yang baik juga.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pemain Indonesia yang sudah merumput bersama Lechia Gdansk, Johor Darul Ta'zim juga mengakui, dirinya bersama tim dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Taiwan, tim yang peringkatnya lebih baik dari Indonesia menurut FIFA.

Baca juga: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Taiwan, Shin Tae-yong: Mematangkan Formasi Permainan

Baca juga: Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia, Termasuk Egy Maulana Vikri dari FK Senica

Baca juga: Usai Kekalahan SKF Sered vs FK Senica, Egy Maulana Vikri Siap Bela Timnas Indonesia

"Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimis meraih kemenangan melawan Taiwan," ujar Syahrian.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved