Breaking News:

Berita Sarolangun

Hesnidar Al Haris Puji Hidangan Rendang Ayam Kampung Daun Mal Mali Sarolangun

Ketua PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris memuji santapan siang saat berkunjung ke kabupaten Sarolangun menghadiri acara PKK.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Hesnidar Al Haris Ketua PKK Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ketua PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris memuji santapan siang saat berkunjung ke kabupaten Sarolangun menghadiri acara PKK.

Usai hendak bertolak dari kabupaten Sarolangun, Hesnidar memuji masakan khas yang disediakan di rumah dinas Bupati Sarolangun.

"Saya tidak menemukannya di daerah lain, desa-desa disini saya sering di sajikan rendang ayam kampung. Bukan ayam kampungnya yang penting, tapi ada daun Mali - Mali," ungkapnya, di dampingi Rosita Hendra, Rabu (6/10/2021).

Lanjutnya, rendang ayam kampung dengan daun Mali Mali dengan bumbu yang sangat minimal, seperti cabe rawit, cabe merah dan serai.

"Yang lebih hebatnya lagi kita makan di rumah ibu ketua PKK Sarolangun Rosita dan yang masaknya ibu wakil bupati Lili Hillal. Kebersamaan yang luar biasa," katanya.

Dia amat berterimakasih telah dapat memakan hidangan yang tak dapat ia temui di daerah lainya selain di kabupaten Sarolangun.

"Terhormat sekali kami bisa makan masakannya ibu wakil bupati di rumah dinas bupati Sarolangun," ujarnya.

"Menu khas rendang ayam kampung daun Mali-Mali, rasanya maknyus," katanya.

Kunjungan, istri gubernur Jambi ke Sarolangun kali ini tanpa dampingan dari gubernur Jambi Al Haris, sebab ketua tim PKK provinsi Jambi tersebut datang dalam rangka acara PKK kabupaten Sarolangun, serta menanam pohon di Masjid Al-Shulton dan lainya.

Dia mengatakan, PPK harus berkerja sama sebagai mitra pemerintah. Kehadiran tersebut sebagai bukti bahwa kerjasama antara PKK.

Selain itu, PKK provinsi Jambi dan PKK Sarolangun saat ini juga sedang melakukan sosialisasi keluarga pelopor perubahan.

Baca juga: Hesnidar Haris Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Baca juga: Jelang Hari Anak Nasional, Hesnidar Al Haris Dorong Minat Baca Pada Anak

Baca juga: Hj Hesnidar Ajak Kader PKK Jadi Pelopor Mengedukasi Penerapan Protokol Kesehatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved