Breaking News:

UMKM Jambi, Hadirkan Empat Cabang di Kota Jambi Jajanan Anak Jambi Mampu Gaet Milenial

Berita Jambi-Jajanan Anak Jambi yang menghadirkan berbagai makanan kekinian kini memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Jambi.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
YON RINALDI/TRIBUNJAMBI.COM
Lilo Natanael Pemilik Jajanan Anak Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Jajanan Anak Jambi yang menghadirkan berbagai makanan kekinian kini memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Jambi.

Cabangnya sendiri berlokasi di Depan SD 47 Sungai Kambang Telanai, di sebelah Mie Aceh simpang lampu merah Asrama Haji, depan perumahan puri mayang ( Ruko di Pasar Mama ) dan terakhir di sebelah POD Persijam Kota Jambi.

Selain memiliki cabang di beberapa tempat, Jajanan Anak Jambi juga hadir di beberapa ojek online yang ada di Kota Jambi seperti Gojek dan Grab.

Jajanan Anak Jambi sendiri menghadirkan berbagai makanan ringan yang lagi trend di sosial media.

Tidak hanya menyediakan berbagai stok makanan viral yang ada di Kota Besar di Indonesia, Oulet ini juga menyediakan jajanan dari luar negeri.

Beberapa coklat dari eropa berjejer rapi di rak penjualan, begitu juga dengan beberapa kudapan dari korea yang lagi banyak digandrungi pecinta KPop dan Drakor.

Untuk jajanan lokal ada disert sampai brownies krispi.

Harga di outlet jajanan ini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 15 ribuan.

Lilo Natanael mengatakan jajanan anak jambi hadir untuk menjangkau kaum milenial yang ingin mendapatkan makanan yang lagi trend di media sosial.

“Kita sediakan dan stok makan tersebut, jadi jika ada yang ingin bisa langsung beli,” pungkasnya. (Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: UMKM Jambi, Cakwe Hijra Hadir di Talang Bakung, Brand Asli Jambi dengan Konsep Kemitraan

Baca juga: Kabar Gembira 556 Pelaku UMKM Berpeluang Dapat Dana Stimulus Dari Pemkab Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved