HUT Tanjabtim ke 22

Jelang HUT Kabupaten Tanjabtim ke-22, Ini lah Rangkaian Kegiatan yang Telah Disiapkan

Berita Tanjabtim-Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 22 pada tahun ini masih belum dilakukan semeriah pada tahun-tahun sebelumnya

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Nani Rachmaini
ABDULLAH USMAN/TRIBUNJAMBI.COM
Kompleks perkantoran Bupati Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Jelang hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 22 pada 21 Oktober mendatang, berbagai rangkaian kegiatan hiburan digelar, Selasa (5/10/21).

Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 22 pada tahun ini masih belum dilakukan semeriah pada tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masa pandemi.

Namun ada beberapa kegiatan perlombaan tetap dilakukan meski beberapa dilakukan secara virtual.

Seperti kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini, mulai dari kegiatan olahraga antar OPD, penampilan kebudayaan dan lomba, serta pemilihan bujang gadis.

Ini dikatakan Kepala Dinas Budparpora Tanjabtim, Dedi Armadi melalui Kabid Kebudayaan Teguh mengenai peringatan HUT Kabupaten ke-22.

"Pada tanggal 17-21 Oktober mendatang, di bidang kebudayaan ada beberapa perlombaan dan penampilan kebudayaan, ada enam kegiatan, " ujar Teguh.

Di antaranya, mulai dari penampilan reog, kesenian hadrah, festival gastronomi, lomba lagu daerah, pertunjukan tari tradisional, dan talkshow rumah tua di teluk majelis.

"Untuk kegiatan kebudayaan dan festival tadi ada yang dilakukan secara daring dan luring," jelas Teguh.

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan HUT Kabupaten dan menyesuaikan masa pandemi, digelar pula kegiatan perlombaan bola voli lintas OPD. Yang akan digelar pada tanggal 4-8 Oktober.

Dan juga dilakukan, pemilihan Bujang Gadis yang digelar di Provinsi pada tanggal 11-15 Oktober mendatang.

Beberapa kegiatan tersebut dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dan mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini. (usn)

Baca juga: 34 Jabatan Tinggi Pratama di Tanjabtim Dievaluasi

Baca juga: Sudah Sepekan Stok Vaksin di Dinkes dan Beberapa Puskesmas di Tanjabtim Kosong

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved