Breaking News:

Bupati Batanghari Semangati Kafilah di MTQ Tanjab Barat, Janjikan Hadiah Bagi Juara

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengunjungi kafilah MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (3/10/2021).

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Muhammad Fadhil Arief, Bupati Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama istri Zulva Fadhil mengunjungi kafilah MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (3/10/2021).

Bupati Fadhil berpesan agar seluruh kafilah dapat berlomba tanpa beban, memberikan penampilan yang terbaik dan tentunya tetap semangat.

Fadhil berharap kafilah Batanghari selalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat memberikan penampilan yang maksimal. Mengingat MTQ tingkat Provinsi Jambi pada tahun ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19. 

"Kita hadir di Tanjab Barat saat ini untuk melihat kondisi kafilah Batanghari, memberikan semangat dan berlombalah dengan santai," kata M Fadhil Arief

Selain itu Fadhil turut memberikan pengarahan kepada kafilah dan seluruh pendamping kafilah MTQ Kabupaten Batanghari bahwa mereka merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Batanghari. Sehingga perlu menjaga sikap dan perilaku selama pelaksanaan MTQ ke 50 di Tanjung Jabung Barat. 

Bupati Batanghari berjanji akan memberikan penghargaan atau reward kepada kafilah Kabupaten Batanghari yang meraih prestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi tersebut. 

Namun Fadhil menjelaskan skema penghargaan yang akan diberikan dirubah dari skema penghargaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Bupati Batanghari Belum Terima Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Jika Tidak Sesuai akan Didemosi

Baca juga: Bupati Batanghari Evaluasi Kinerja Para Pejabat, Seluruh Kepala Dinas Dikumpulkan

Menurut Fadhil selama ini penghargaan yang diberikan hanya bermanfaat untuk sesaat. Sehingga perlu dilakukan peningkatan agar penghargaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pengembangan diri dan pendewasaan dari kafilah itu sendiri. 

"Yang berprestasi tentu akan diberikan penghargaan, namun skemanya akan kita rubah, bagaimana nantinya penghargaan yang diberikan untuk pengembangan dan pendewasaan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Batanghari dan Indonesia tentunya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved