Breaking News:

Berita Muarojambi

Animo Masyarakat Ikut Vaksin Covid-19 di Sungai Gelam Tinggi, Ini Kata Polres Muarojambi

Ratusan peserta vaksinasi Covid-19 di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi padati kursi antrean.

Tribunjambi/Hasbi
Masyarakat Sungai Gelam ikut vaksin Covid-19 secara massal. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Ratusan peserta vaksinasi Covid-19 di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi padati kursi antrean.

Padahal, vaksinasi secara masal ini, sudah kesekian kalinya diselenggarakan oleh jajaran TNI-Polri dan Pemkab Muarojambi itu, namun animo masyarakat tetap antusias lakukan vaksinasi Covid-19.

Terpantau di lokasi pelaksanaan vaksinasi di gudang pengolahan pinang milik warga Desa Tangkit, Sungai Gelam itu telah dipadati ratusan peserta vaksinasi.

Mulai dari pelajar, orang dewasa para buruh, masyarakat umum hingga lansia di Sungai Gelam, mengisi kursi antrean penerimaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja yang turut hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi itu menyampaikan, dari animo masyarakat yang datang itu membuktikan kesadaran masyarakat untuk di vaksin sudah meningkat.

Dari 4.000 dosis vaksin yang telah ditargetkan itu, akan dilaksanakan selama dua hari hari, Sabtu dan Minggu pada masyarakat sekitar Desa Tangkit, umumnya di Kecamatan Sungai Gelam.

"Alhamdulillah pada hari ini peserta nya cukup banyak, memang kita mengarahkan semua masyarakat Desa Tangkit dan sekitarnya untuk hadir mengikuti vaksinasi ini, karena ini tidak terbatas siapa saja boleh ikut," kata Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja Minggu (3/10/2021).

Ia juga menyebut, peserta yang datang pada pelaksanaan vaksinasi itu merupakan penerimaan dosis vaksinasi pertama dan dosis yang kedua.

Sementara Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi, juga mengungkapkan pihak nya sangat mengapresiasi kepada Polres Muarojambi serta jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Atas terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi secara masal di wilayahnya, ia juga berharap pada warganya jangan takut dan segan-segan datang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Saya apresiasi sekali atas kegiatan vaksinasi ini, karena masyarakat Sungai Gelam sekitar 60 persen sudah di vaksin, dan berharap dengan gencarnya pihak TNI-Polri bersama Pemkab Muarojambi laksanakan vaksinasi masal jumlah masyarakat nya meningkat sudah di vaksin," ungkapnya.

Baca juga: Kapolsek Sungai Gelam Jambi Patroli Woro-woro Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Baca juga: Vaksinasi Pelajar di Tanjab Timur Baru 44 Persen, Guru Diminta Jadi Contoh

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Batanghari Baru 49 Persen, Satgas Imbau Masyarakat untuk Vaksinasi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved