Breaking News:

Joses Waldy Aro Asmara Telaumbanua Siapkan Program-program Sebagai Duta Genre

Berita Jambi-Duta Genre (Generasi Berencana) beberapa waktu lalu telah mendapatkan pemenang baru untuk priode 2021 hingga 2022 mendatang.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Ilustrasi. BKKBN Provinsi Jambi menggelar Kegiatan Temu Kerja Bagi Pengelola Program Generasi Berencana (GenRe) di Shang Ratu Hotel selama dua hari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Duta Genre (Generasi Berencana) beberapa waktu lalu telah mendapatkan pemenang baru untuk priode 2021 hingga 2022 mendatang.

Joses Waldy Aro Asmara Telaumbanua (20) yang kerap disapa Jo ini merupakan pemenang baru Duta Genre putra.

Dan ke depan sebagai Duta Genre, Jo juga akan banyak program-program baik bersama Duta Genre putri maupun program-program yang dilaksanakan sendiri.

"Sebagai Duta Genre Putra yang baru tentu saja saya akan aktif di program-program, baik program bersama maupun program sendiri dan tentu saja yang masih nyambung dengan jurusan saya yaitu Psikologi," jelasnya.

Untuk program bersama seperti webinar series, kemudian mau diadakan juga gebyar genre, lomba debat substansi genre dan lain sebagai yang masih akan didiskusikan dengan forum genre

"Untuk program bersama banyak dan masih akan didiskusikan selain itu juga untuk program pribadi nanti kita akan fokus pada podcast berisi tentang berbagai macam informasi, tentunya lebih difokuskan ke podcast di mana generasi sekarang juga sangat tertarik dengan dengan hal tersebut," tambahnya.

"Namun tidak lepas juga nanti akan membahas mengenai kegenrean seperti kesehatan reproduksi dan topik-topik lainnya. Pantengin terus Instagram saya @josestelaumbanua," lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, secara daring juga akan diadakan pembinaan yang bekerjasama dengan pusat informasi dan konseling bagi remaja

"Nanti kita akan adakan kerjasama dengan mereka seperti edukasi, penyuluhan dan program lainnya," tambahnya.

"Dengan membawa program-program ini kami sebisa mungkin mengikuti tren, dan dalam tren tersebut menyisipkan pengetahuan-pengetahuan yang nanyinua bisa jadi bekal, seperti permainan games seru dengan pengetahuan," tutupnya. (*)

Baca juga: Duta GenRe 2020 Provinsi Jambi, Smart and Fun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved