Breaking News:

Tak Kunjung Bersinar, Real Madrid Mulai Kehabisan Kesabaran Untuk Eden Hazard

Eden Hazard tak kunjung tampil dengan performa terbaiknya di Real Madrid sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu. Pelatih Real Madrid Carlo Anc

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @hazardeden_10
Eden Hazard 

TRIBUNJMBI.COM - Eden Hazard tak kunjung tampil dengan performa terbaiknya di Real Madrid sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti melakukan yang terbaik untuk membuatnya bekerja dengan memberinya peluang.

Eden Hazard memberikan segalanya, tetapi itu tidak cukup bagi pemain Belgia untuk bersinar di Real Madrid.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard berhadapan dengan pemain Sheriff Tirsapol di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard berhadapan dengan pemain Sheriff Tirsapol di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 (Twitter/@realmadriden)

 Dia menunjukkan beberapa tanda peningkatan, tetapi pemain sayap itu masih jauh dari performa yang meyakinkan Los Blancos untuk mengontraknya 2019.

Dua tahun lalu, dia bergabung dengan klub sebagai bintang, tapi sekarang dia tidak bisa memenangkan pertandingan, seperti yang ditunjukkan saat melawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions

Cedera masih berdampak pada permainannya.

 Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia tampil di sebelah kanan, dengan Vincius Junior beroperasi di sebelah kiri.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga, Pedri Diragukan Tampil 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Brighton, Simak Head to Head Kedua Tim

 Tidak ada yang meragukan keputusan Ancelotti untuk memberi pemain Brasil peran itu, meskipun bukan rahasia lagi bahwa mantan penyerang Chelsea itu beroperasi paling baik di kiri, memotong ke dalam untuk menembak dengan kaki kanannya.

 Melawan tim Moldova di Liga Champions, Eden Hazard melakukan tiga tembakan tepat sasaran dan mencoba menciptakan peluang, menyelesaikan 29 dari 34 umpannya.

 Dia dilanggar tiga kali, salah satunya tepat di pergelangan kakinya yang cedera yang membuatnya pincang sebelum dia ditarik keluar pada menit ke-66.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved