Breaking News:

Berita Sungai Penuh

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna Pandangan Akhir Fraksi

Berita Sungai Penuh-Paripurna dengan agenda Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap RAPERDA tentang perubahan APBD Kota Sungai Penuh

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna Pandangan Akhir Fraksi` 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - DPRD Kota Sungai Penuh mengelar rapat paripurna, Kamis (30/9/21) sore.

Paripurna dengan agenda Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap RAPERDA tentang perubahan APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2021, dihadiri Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni.

Rapat Dipimpin Ketua DPRD H.Fajran.SP.MSi didampingi Wakil Ketua II Syafriadi SH.

Dalam pandangan akhir 6 fraksi di DPRD Kota sungai Penuh Yakni Fraksi Demokrat Yang Dibacakan Oleh Sekretaris fraksi Lendra Wijaya Fraksi Amanat Nasional yang dibacakan oleh Ketua Fraksi Karnaini SH, Fraksi Hanura yang Dibacakan Sekretaris Fraksi Afdiansyah.ST Fraksi PPP yang dibacakan Ketua Fraksi Andi Oktavian SE.

Fraksi Gerakan Restorasi Berkarya yang dibacakan Anggota Fraksi Dahkir Yahya.SPd.MM dan Fraksi Bangkit Sejahtera yg dibacakan Oleh Ketua Fraksi Ferry Satria ST.MM.

Fraksi menyetujui Ranperda untuk Menjadi Perda Perubahan APBD tahun 2021.

Dalam Pandangan Akhir Fraksi Disamping berbagai Saran saran positif yang disampaikan dewan, berbagai apresiasi juga disampaikan fraksi terkait keberhasilan wali kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh dan jajarannya terutama terkait aksi 100 hari kerja yg dirasakan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

Wako Ahmadi di kesempatan itu meminta seluruh OPD untuk melakukan percepatan pelaksanaan anggaran.

"Seluruh OPD segera melakukan percepat pelaksanaan anggaran kegiatan tanpa mengabaikan kualitas pelaksanaan," ujar Wako Ahmadi.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh anggota dewan atas kinerja program 100 hari yang mereka lakukan

"Ingin saya tegaskan kembali tidak hanya 100 hari saja tetapi selama jabatan wali kota dan wakil wali kota masih melekat, kami akan melakukan yang terbaik," tutupnya.(*)

Baca juga: 35 Sekolah di Kota Sungai Penuh Dibolehkan PTM 100 Persen

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Lepas Keberangkatan Kafilah untuk MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved