Breaking News:

Berita Merangin

Bupati Merangin Mashuri Tegaskan Batalkan Beli Mobnas, Semua Diserahkan ke OPD

Mahasiswa menolak rencana pembelian mobil dinas di Pemkab Merangin. Penolakan itu disampaikan saat mereka menggelar aksi di DPRD Merangin

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko saat menggelar aksi di DPRD Merangin. Bupati Merangin Mashuri Tegaskan Batalkan Beli Mobnas, Semua Diserahkan ke OPD 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pembelian tiga unit mobil dinas pejabat di Kabupaten Merangin mendapatkan penolakan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko.

Menanggapi penolakan pembelian tiga unit mobil jabatan di Kabupaten Merangin, Bupati Merangin Mashuri menemui para aksi.

Saat aksi tersebut masih berlangsung, untuk kedua kali mahasiswa itu ditemui akhirnya Mashuri legowo untuk membatalkan pembelian mobilnya.

Namun, usai pengesahan draf perubahan ABPD tahun 2021 tersebut Mashuri mengembalikan ke masing-masing dinas untuk pembelian mobil dinas tersebut. 

"Terhadap pembelian ya itu nanti kan diserahkan ke masing masing ke OPD gitu, tetap anggaran menetap disitu. Nanti masalah pembeliannya nanti tergantung OPD," ujarnya kepada awak media usai paripurna, Kamis (30/9/2021) malam.

Tentu hal itu berbeda dengan yang disampaikannya saat menemui pendemo sempat mengatakan bahwa pembelian mobil dinasnya dibatalkan. 

"Saya membatalkan pembelian mobil untuk saya," tegas Mashuri dihadapan pendemo saat aksi berlangsung di ruang paripurna DPRD Merangin, Kamis sore

Untuk diketahui, APBD Perubahan Kabupaten Merangin telah di sahkan dalam sidang paripurna dengan angka setelah perubahan Rp 1,5 triliun.

Baca juga: Mashuri Legowo Batalkan Beli Mobil Jabatannya, Mahasiswa Sumbangan Beli Mobil Dinas

Baca juga: Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Provinsi, Mashuri Sebut Merangin Tak Punya Target Karena Pandemi

Baca juga: Ratusan Pejabat Dilantik dan Dikukuhkan, Mashuri Imbau Jangan Lihat RKA, Bekerjalah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved