Breaking News:

Berita Merangin

Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Provinsi, Mashuri Sebut Merangin Tak Punya Target Karena Pandemi

Pemerintah Kabupaten Merangin tidak mempunyai target khusus di MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi karena pandemi...

Tribunjambi/darwin
Pelepasan kafilah Merangin ke MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pemerintah Kabupaten Merangin tidak mempunyai target khusus di event akbar MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Tidak adanya target juara kegiatan yang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat itu dikatakan Bupati Merangin, Mashuri saat melepas Khafilah di halaman Rumah Dinas Bupati Merangin, Kamis (30/9/2021).

Mashuri menegaskan jika tidak adanya target tersebut lantaran kurangnya pembinaan yang dilakukan akibat pandemi covid-19.

‘’Menginggat pelaksanaan MTQ dalam kondisi pandemic Covid-19 dan menyadari kurangnya pembinaan yang dilakukan ke para Khafilah, maka kita putuskan Merangin tidak mempunyai target khusus meraih juara," ujar Mashuri saat pelepasan Khafilah.

Kurangnya pembinaan Khafilah itu diungkapkan Mashuri lantaran belum adanya kepastian pelaksanaan MTQ ke-50. Sebab saat itu Jambi secara keseluruhan PPKM level empat.

Meski demikian Mashuri tetap memohon doa kepada semua masyarakat Kabupaten Merangin agar Khafilah selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

‘’Mudah-mudahan Khafilah kita pulang selamat, membawa prestasi yang dapat membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin. Semua Khafilah harus mentaati prokes kesehatan pencegahan Covid-19," pinta Bupati.

Selain itu bupati minta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak menghabiskan waktu untuk mengunjungi khafilah.

Untuk itu Mashuri mengatakan akan menentukan jadwal kunjungan Khafilah untuk OPD dengan jumlah yang sangat terbatas.

Linda Bakar selaku panitia pemberangkatan Khafilah Kabupaten Merangin mengatakan hanya mengirimkan sebanyak 40 orang.

‘’Jadi 40 orang itu, sebanyak 21 peserta adalah peserta dan 20 orang pendamping, pelatih, official dan driver. Mudah-mudahan para Khafilah kita bisa meraih prestasi membanggakan," harap Linda.

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Lepas Keberangkatan Kafilah untuk MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Baca juga: MTQ ke 50, 74 Pelajar Sarolangun Siap MTQ di Tanjab barat

Baca juga: Kata Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Menjelang MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved