Breaking News:

Jasa Raharja Cepat Tanggap Serahkan Santunan Kecelakaan Suku Anak Dalam

Korban kecelakaan yakni dari Suku Anak dalam (SAD) mendapat santunan dari Jasa Raharja. Santunan diberikan ke ahli waris

Editor: Rahimin
Istimewa
Proses penyerahan santunan kepada ahli waris dari korban kecelakaan yang terjadi di Aur Gading, XXIV, Kabupaten Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Petugas Samsat Jasa Raharja di Kabupaten Batanghari yang mewakili Jasa Raharja Cabang Jambi kembali menerapkan semangat Pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati).

Hal ini terlihat dari cepatnya proses penyerahan santunan kepada ahli waris dari korban kecelakaan yang terjadi di Aur Gading, XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi pada Minggu (26/9/2021).

Ahli waris dari korban meninggal dunia yang merupakan Suku Anak Dalam menerima santunan pada Rabu (29/9/2021). Ahli waris merupakan anak bernama Kelitap, dari korban meninggal dunia atas nama Ngeleman Sanggul. 

Penyerahan santunan dilaksanakan di Polsek Batin XXIV, Batanghari, Jambi yang dihadiri petugas Samsat Jasa Raharja di Kabupaten Batanghari Miky Yudarta, Kasatlantas AKP Debora Siregar, Kapolsek Batanghari Iptu Ardi, Unit Laka Briptu Agiel Ferdiado, Sekretaris Desa Ersa Fransisca, S.Tp, Pembimbing Suku Anak Dalam KKI Warsi Erinaldi Ramli, serta Temenggung Ngelambo.

“Penyerahan santunan Jasa Raharja kepada ahli waris korban kecelakaan yang merupakan Suku Anak Dalam telah berjalan aman dan kondusif," ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M Zulham Pane.

Sebelumnya, petugas Samsat Jasa Raharja di Kabupaten Batanghari beserta pihak kepolisian dan pejabat setempat telah melakukan survey korban ke puskesmas. Selanjutnya, bersama KKI Warsi mendatangi Kantor Kepala Desa Batin XXIV untuk melengkapi dokumen ahli waris penerima santunan.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk Suku Anak Dalam,” tutup Zulham.

Baca juga: Jasa Raharja Jalin Kerja Sama Dengan Rumah Sakit Rapha Theresia Jambi

Baca juga: Ciptakan Kemandirian Ekonomi, Jasa Raharja Jambi Adakan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Ahli Waris

Baca juga: Jasa Raharja Langsung Jamin Kecelakaan Bupati Merangin di Jalan Lintas Jambi-Tembesi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved