Breaking News:

Info Honda Jambi, Berhadiah Jutaan Rupiah, Sinsen Gelar Kontes Vocational Video Challenge

Berita Jambi-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan Kontes Siswa/i SMK Teknik & Bisnis

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Ikbaludin dari SMKN 7 Sarolangun menjadi Pemenang Terbaik dalam Seleksi Regional Kontes Vocational Video Challenge 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan Kontes Siswa/i SMK Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dengan tajuk “Vocational Video Challenge” pada (28/9/21).

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan Kontes ini diadakan sebagai bentuk peduli dari dunia industri ke mitra binaanya dimasa PPKM, agar tidak mematahkan semangat kepada Siswa/i SMK TBSM untuk terus berkreasi dalam dunia pembelajaran online saat ini dan juga upaya menghasilkan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan di dunia otomotif yang maksimal sehingga dapat melahirkan sumber daya manusia yang siap memasuki dunia kerja.

“Pandemi Covid-19 ini telah memberikan ancaman serius dalam kesehatan sekaligus kehidupan manusia, kesehatan dan ekonomi seperti dua sisi mata uang, masing-masing tidak dapat maksimal berjalan."

"Aktifitas sehari-hari seperti kegiatan pendidikan melalui belajar-mengajar harus tetap dijalani agar seluruh kegiatan bisa tetap berjalan."

"Meeting online harus dilakukan menggantikan off-line agar seluruh aktifitas pembinaan SMK Binaan Honda dapat berjalan dengan segala resiko dan konsekuensinya,” tambah Erwin.

Peserta yang dinyatakan terbaik dalam Seleksi Regional Kontes Vocational Video Challenge 2021 ini akan maju mengikuti Kontes Nasional pada bulan Oktober 2021 mendatang dan dilaksanakan secara online.

SHEP Officer Sinsen Edi Yunus mengatakan pada kesempatan yang berharga ini, materi yang diperlombakan pada Kontes Vocational Video Challenge 2021 adalah materi keseharian yang ada di Portal Satu Hati Education Program (SHEP) seperti pengukuran tekanan bahan bakar dan riset ECM, pengukuran jarak renggang valve dan penggantian V-Belt dan roller. (*/ Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Info Honda Jambi, AHM Siapkan Hadiah Puluhan Juta Bagi Anak Muda Kreatif Creator Video Safety Riding

Baca juga: Info Honda Jambi, Tips dan Trik Merawat Motor Matic agar Lebih Awet dari Honda Sinsen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved