Breaking News:

Berita Bungo

Warga Pauh Agung Datangi Kejari Bungo Tanyakan Perkembangan Laporan Dugaan Korupsi Dana Desa

Warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Bungo mendatangi Kejari Bungo untuk menanyakan laporan dugaan korupsi dana desa...

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/muzakkir
Warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Bungo mendatangi Kejari Bungo untuk menanyakan laporan dugaan korupsi dana desa... 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo mendatangi Kejari Bungo, Selasa (28/9/2021).

Mereka datang untuk menanyakan perihal laporan yang mereka masukan beberapa waktu lalu. Mereka melaporkan tujuh perangkat dusun termasuk mantan Plt Rio (kades,red).

Mereka melaporkan perangkat Dusun karena diduga melakukan penyelewengan dana dusun yang sudah berlangsung sejak tahun 2016 hingga 2020 lalu.

Dari salinan laporan yang tribunjambi.com dapat, perangkat Dusun di sana telah menyelewengkan Dana Desa sebanyak Rp 1,5 miliar.

Ada banyak kegiatan fiktif yang mereka lakukan. Sebenarnya kegiatan tersebut tidak ada seperti kegiatan yang sebelumnya dianggarkan sebanyak Rp 80 juta, namun ternyata itu tidak ada kegiatan yang mereka lakukan.

Saat ini warga bawa Agung yang dikomandoi oleh userman yang tak lain sebagai anggota BPD bau Agung Tengah berdiskusi dengan Kasi Intel Kejari Bungo Muhammad Ihsan.

Baca juga: Gasak Dana Dusun, Plt Rio Pauh Agung Diduga Bikin Kuitansi Palsu, Angkanya Capai Rp 87 juta

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Pauh Agung Bungo Mencapai Rp 1,5 Miliar, Ini Tanggapan Dinas PMD

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Desa di Bungo, Warga Pauh Agung Ancam Demo Jika Kejari Tak Serius

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved