Breaking News:

Universitas Jambi Terus Lahirkan Generasi Entrepreneur

Sebanyak 800 mahasiswa dari berbagai progam studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Universitas Jambi Terus Lahirkan Generasi Entrepreneur 

JAMBI- Sebanyak 800 mahasiswa dari berbagai progam studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, mengikuti Webinar Kelas Inspirasi Kewirausahaan melalui aplikasi Zoom, Selasa (28/9).

Webinar dibuka oleh Dekan FEB Unja Dr.Junaidi,S.E.,M.Si., dengan tema Like,Love,Life: How to create a unique business.

Dekan FEB Dr.Junaidi menyambut baik webinar kelas inspirasi kewirausahaan,

"Indikator negara maju bila pelaku usaha sudah diatas 4% dari jumlah penduduknya, saat ini negara kita baru 3,4%, tentunya ini menjadi tugas perguruan tinggi untuk membentuk pelaku usaha baru, lulusan unja yang bisa memiliki usaha sendiri," ujar dekan

Dr.Junaidi menambahkan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi tahun ini akan membangun fasilitas untuk mahasiswa belajar usaha dan berkreasi.

"Mahasiswa bisa menggunakan fasilitas yang ada untuk berkreasi, belajar usaha dan mengembangkan bakat bisnis," tambahnya

Ketua pelaksana Dr.Sigit Indrawijaya,S.E.,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan webinar ini bertujuan untuk memperkenalkan wirausaha pada mahasiswa, membentuk mahasiswa untuk menjadi entrepreneur handal, sesuai visi rektor universitas jambi Prof.H.Sutrisno,M.Sc,Ph.D menjadikan Unja sebagai a world class entrepreneurship university.

"Saat ini banyak mahasiswa universitas jambi yang telah menjadi pelaku usaha, menjadi entrepreneur yang memotivasi mahasiswa lainnya, bahkan telah berkarya ditingkat nasional," ungkap Sigit. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved