Breaking News:

Berita Jambi

Penyertaan Modal Rp 40 Miliar ke Bank 9 Jambi Batal, Ketua PKB Jambi Dukung Keputusan Itu

Penyertaan modal sebesar Rp 40 miliar untuk Bank 9 Jambi dibatalkan. Anggaran tersebut disebut-sebut akan dialihkan untuk perbaikan jalan di Kumpeh

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/dedy nurdin
PKB Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penyertaan modal sebesar Rp 40 miliar untuk Bank 9 Jambi dibatalkan.

Adapun anggaran Rp 40 miliar tersebut disebut-sebut akan dialihkan untuk perbaikan jalan yang di Kumpeh Kabupaten Muarojambi.

Terhadap hal ini, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi, Sofyan Ali mendukung terhadap kebijakan pengalihan tersebut.

Ia menilai bahwa keputusan tersebut sudah tepat dan pihaknya mendukung atas keputusan tersebut.

Sofyan menilai bahwa apa yang menjadi keputusan untuk membatalkan penyertaan modal ke Bank Jambi dan mengalihkan ke pembangunan jalan adalah pertimbangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Terhadap keputusan ini gubernur lebih paham, dan mungkin pak gubernur melihat bahwa pembangunan jalan itu lebih prioritas dari pada penyertaan modal ke bank daerah," katanya, Selasa (28/9/2021).

Sofyan menyebut bahwa kebutuhan akan jalan khususnya jalan-jalan Provinsi sangat di butuhkan oleh masyarakat. Ia mendukung dan mensuport terhadap keputusan pembatalan penyertaan modal ke bank Jambi.

"Kalo saya melihat sementara Bank Jambi bangun gedung 10 lantai,tentu mereka punya uang seperti itu kan. Nah terhadap keputusan pembatalan ini tentu gubernur lebih paham, kita support lah keputusan dari pak Gubernur. Terutama kita melihat bahwa jalan-jalan jambi ini masih membutuhkan jalan yang bagus," pungkasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Adu Cekcok di Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Kronologis Nyaris Baku Hantam

Baca juga: Bank 9 Jambi Gelar Launching ‘Clear & Clean’, Membangun Kepercayaan untuk Bank Jambi Lebih Maju

Baca juga: Bank 9 Jambi Terbuka untuk Penyertaan Modal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved