Breaking News:

Atlet Jambi Berjuang di PON Papua

Atlet PUBGM Provinsi Jambi yang Bertanding di PON Telah Pulang

Berita Jambi-Atlet PUBG Mobile Provinsi Jambi yang lolos bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua telah pulang pada Senin

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
TIM PUBGM Provinsi Jambi .Atlit PUBGM Provinsi Jambi yang Bertanding di PON Telah Pulang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Atlet PUBG Mobile Provinsi Jambi yang lolos bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua telah pulang pada Senin 27 September 2021.

atlet PUBGM Provinsi Jambi yang tergabung ada 4 orang, di antaranya Yudhi Anugra Nursal, Muhammad Farhan, Reza Ferdiandinata, dan Zidane Naofal Mahadika.

Muhammad Fuadi Kepala Bidang Kompetisi Pembinaan atlet dan Prestasi PB-ESI Provinsi Jambi menyampaikan kontingen PUBGM telah pulang pada hari Senin 27 September lalu.

"Kontingen PUBGM di pertandingan PON telah pulang pada Senin 27 September 2021. Pada pra PON lalu masuk peringkat 6 lolos ke Grand Final di Jakarta, dan hasil akhirnya peringkat 15 dari 16 provinsi yang bertanding," jelasnya.

Pertandingan PON digelar secara offline selama 2 hari yaitu pada tanggal 25 - 26 September 2021.

"Pertandingan digelar secara offline selama 2 hari dengan seharinya 5 pertandingan, meskipun offline pertandingan digelar tanpa penonton, dan bahkan official pun disediakan tempat VIP sendiri, dan selama pertandingan atlet sangat dijaga," tambahnya.

Selama masa Pertandingan PON, para atlet sangat dijaga dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, untuk pergerakan atlet hanya dari penginapan dan tempat pertandingan.

"Selama di sana sangat ketat, bahkan baru mau berangkat semua aturan-aturan sudah diberitahu, dan pergerakan atlet juga hanya dari penginapan ke tempat pertandingan, keluar penginapan tidak bisa," tambahnya.

Ia juga mandambahkan, "Untuk cabang PUBGM sendiri masuk PON agak terlambat, ketika yang lain berlomba di Papua, cabang PUBGM di putuskan bertanding final di Jakarta dan untuk pengambilan penghargaan tetap di Papua," tutupnya. (*)

Baca juga: Pi’Tek Obong Beri Voucher Makan Gratis Selama Satu Tahun Bagi Peraih Emas di PON XX Papua

Baca juga: Selamat, Atlet Dayung Jambi Berhasil Sabet Tiga Medali PON XX Papua

Baca juga: Mohon Doa, Atlet Dayung Jambi Hari Ini Berlaga di Final 4 Nomor Canoeing PON XX Papua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved