Breaking News:

Berita Selebritis

Rizky Billar Buka Lowongan Kerja Editor Video untuk Kanal YouTube Leslar Entertainment

Lesti kejora dan Rizky Billar membuka lowongan kerja. Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar meresmikan meluncurnya kanal YouTube Leslar Entertainm

Editor: Suci Rahayu PK
Kolase
Lowongan kerja yang dibuka Lesti Kejora dan Rizky Billar 

TRIBUNJAMBI.COM - Lesti kejora dan Rizky Billar membuka lowongan kerja.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar meresmikan meluncurnya kanal YouTube Leslar Entertainment bertepatan dengan pengumuman nikah siri dan kehamilan Lesti Kejora belum lama ini.

Bahkan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan rekor MURI karena mampu meraih 200 ribu subscriber hanya dalam waktu 1,5 jam.

Dari unggahan insta storynya, Rizky Billar mengumumkan lowongan kerja, tepatnya untuk posisi editor yang siap mengolah video-video untuk kanal Leslar Entertainment.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (ist)

Selain kemampuan editing yang mumpuni, ternyata Rizky Billar juga mencari kandidat-kandidat yang memiliki kriteria khusus.

Rizky Billar mencari editor yang siap mengolah video untuk kanal Leslar Entertainment.

Selain kemampuan editing yang mumpuni, ternyata Rizky Billar juga mencari kandidat-kandidat yang memiliki kriteria khusus.

Baca juga: Lirik Lagu Cover Bulan Sutena, Lengkap dengan Link Downloadnya

Baca juga: Komentar Netizen saat Prilly Latuconsina Masak Telor Ceplok Gosong: Kerupuk kulit itu

Kriteria tersebut diungkapkan Rizky Billar secara blak-blakan di Instagram Story-nya sambil menjawab pertanyaan dari netizen.

"Haruslah, selain sikap, attitude itu perlu apapun bidang pekerjaannya," jawab Rizky Billar, dikutip dari Instagram Story @rizkybillar, Senin (27/9/2021).

Ya, sopan santun memang sangat diperlukan, Rizky Billar pun tampaknya menjadikan kriteria tersebut sebagai syarat utama bagi calon karyawan yang ingin bergabung.

( Tribunjambi.com/Suci Rahayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved