Breaking News:

Barcelona

Menang 3-0 atas Levante, Masa Suram Barcelona Berakhir Sementara

berita Barcelona. jadwal La Liga. jadwal Liga Spanyol. hasil Barcelona vs Levante. berita Levante. Ronald Koeman. Ansu Fati. Memphis Depay

Twitter/@FCBarcelona
Ansu Fati, gelandang Barcelona yang disebut sebagai pengganti Lionel Messi di klub Catalan itu sukses mencetak gol kontra Levante di La Liga, Minggu 26 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona menorehkan kemenangan penting saat menjamu Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (26/9/2021) malam dengan mencatatkan hasil 3-0 untuk kemenangan mereka.

Kemenangan Barca di Camp Nou mengakhiri kesuraman yang menyelimuti Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mulai mulai bisa bernapas lega, setidaknya untuk sementara, setelah kemenangan 3-0 mereka.

Tim asuhan Ronald Koeman kini memulai awal yang lebih baik di LaLiga Santander Spanyol daripada musim lalu, ketika mereka memiliki Lionel Messi di barisan skuad.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dalam tekanan di klub Catalan itu, dirinya diisukan akan digantikan oleh pelatih yang melatih klub di Ligue 1
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dalam tekanan di klub Catalan itu, dirinya diisukan akan digantikan oleh pelatih yang melatih klub di Ligue 1 (Sergei GAPON/AFP)

Barcelona telah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, sedangkan di musim 2020/21 mereka mengumpulkan delapan poin pada jumlah pertandingan yang sama.

Dalam hal gol juga, Barcelona mencetak 11 gol, lebih banyak dibandingkan dengan 10 pada titik ini tahun lalu.

Salah satu aspek yang sedikit mengalami penurunan adalah pertahanan, dengan tim Koeman telah kebobolan enam gol musim ini, satu lebih banyak dari musim lalu.

Hal itu semestinya menjadi koreksi Koeman, mengingat dia seorang sweeper selama karier sepakbola profesionalnya.

Meski begitu, laga Barcelona vs Levante semalam bisa membuat pelatih asal Belanda itu lega sementara, mengingat posisinya terancam setelah tiga pertandingan terakhir yang kurang memuaskan fans.

Baca juga: HASIL Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona Tekuk Levante 3 - 0, Pengganti Messi Langsung Cetak Gol

Baca juga: HASIL Barcelona vs Levante Babak Pertama, Blaugrana Unggul Cepat 2 Gol Atas Tim Tamu

Baca juga: Barcelona Berupaya Perpanjang Kontrak Dembele, Ancam Cadangkan Satu Musim Jika Menolak

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak Memphis Depay (P-6') Luuk de Jong di menit (14'), dan gol Ansu Fati di menit (90+1').

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved