Breaking News:

Chelsea

Bek Chelsea, Antonio Rudiger Disebut Bakal Cabut, Munchen hingga Real Madrid Nyatakan Minat

berita Chelsea. berita Bayern Munchen. berita Real Madrid. berita Liga Inggris. Jadwal Liga Inggris. Antonio Rudiger. berita Juventus. Los Blancos

AFP
Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger yang merupakan bek Chelsea 

TRIBUNJAMBI.COM - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan klub London itu.

Beberapa klub meminatinya, mulai dari Bayern Munchen, Real Madrid, hingga Juventus.

Dia dirumorkan akan bergabung dengan Bayern Munchen atau Los Blancos dengan status bebas transfer di akhir musim.

Bek Chelsea berusia 28 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, dengan sejumlah klub top Eropa dalam proses mendekatinya.

Kontraknya akan berakhir pada bulan Juni dan meskipun ada upaya Chelsea untuk meyakinkan Rudiger untuk tetap tinggal, dia sudah mengincar kemungkinan pindah ke raksasa Eropa Bayern Munich atau Real Madrid.

Bek Chelsea Antonio Rudiger
Bek Chelsea Antonio Rudiger (AFP/Glyn Kirk)

Media Spanyol, MARCA melaporkan, Chelsea telah menawarkan Rudiger kontrak baru senilai 5,5 juta poundsterling per tahun, tetapi agen pemain Jerman itu meminta 8,5 juta pound.

Dengan masalah keuangan Real Madrid yang terjadi, kembalinya ke Jerman bisa menjadi hasil yang paling mungkin bagi Rudiger, yang meninggalkan Stuttgart ke Roma pada tahun 2015.

Bos Bayern Munchen Julian Nagelsmann telah berbicara secara terbuka tentang kekagumannya pada Rudiger.

“Dia telah membuat kemajuan yang fantastis. Thomas Tuchel telah menanganinya dengan sangat baik sejak mengambil alih," katanya, sebagaimana dilansir dari The Sun, Senin (27/9/2021).

"Dia sebelumnya berada di tumpukan sampah di Chelsea. Tapi sekarang dia adalah salah satu anggota paling penting dari pertahanan mereka."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved