Breaking News:

TP-PKK Sungai Penuh Gelar Seminar Bertema 'Dare to Speak, Dare to Action'

Tim Pengerak PKK Kota Sungai Penuh menggelar seminar public speaking bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu (25/9) kemarin.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Tim Pengerak PKK Kota Sungai Penuh menggelar seminar public speaking bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu (25/9) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH- Tim Pengerak PKK Kota Sungai Penuh menggelar seminar public speaking dengan tema "dare to speak, dare to action" dengan narasumber, Fadzul (Psikolog).

Acara ini digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu (25/9) kemarin.

Public speaking mempunyai berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan yaitu untuk menyampaikan informasi, memotivasi, membujuk dan mempengaruhi orang, menghibur, serta mencapai saling pengertian dan kesepakatan.

Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, mengatakan, pengembangan diri mutlak diperlukan ditengah kemajuan zaman. 

"Salah satunya kemampuan berkomunikasi atau public speaking bagi para kader PKK," katanya. 

Mengingat tambahnya, peran strategis PKK sebagai Mitra pemerintah, dalam membantu pelaksanaan setiap program kegiatan demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan. 

Sementara itu Wakil Walikota, Alvia Santoni yang membuka secara resmi seminar public speaking, menyampaikan bahwa acara seminar public speaking dapat meningkatkan kapasitas dan wawasan serta kualitas kader dalam komunikasi yang cakap dan terampil. 

"Saya berharap acara seminar public speaking ini dapat meningkatkan kapasitas dan wawasan serta kualitas kader TP-PKK dalam berkomunikasi yang cakap dan terampil," ujar Wawako Antos.

Baca juga: Bertahun-tahun Jalan Sanggaran Agung-Talang Kemulun Kerinci Dibiarkan Rusak 

Baca juga: Klub Moge dari Jakarta akan Ngumpul di Sungai Penuh Kerinci

Wawako Antos juga berharap, setelah selesai seminar public speaking TP-PKK Kota Sungai Penuh dapat berperan dalam menyampaikan program-program pemerintah melalui kualitas komunikasi yang baik sehingga tidak terjadi kesalahpahaman informasi.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved