Breaking News:

Syahrasaddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ikatan Keluarga Bungo Jambi

Mantan Sekda Provinsi Jambi Ir Syahrasaddin terpilih menjadi ketua ikatan keluarga Bungo Jambi

Editor: Rahimin
Istimewa
Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Bungo hadir dalam Musra V IKBJ, Sabtu (25/9/2021) di ruang pola kantor Gubernur Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM -  Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) resmi punya pemimpin baru. Yakni Ir Syahrasaddin.

Mantan Sekda Provinsi Jambi ini terpilih secara aklamasi dalam Musra V IKBJ, Sabtu (25/9/2021) di ruang pola kantor Gubernur Jambi.

Musra ini merupakan forum tertinggi untuk pengambilan keputusan dalam organisasi besar bagi keluarga besar Bungo yang berdomisili di Jambi

Musra V IKBJ kali ini mengambil tema Bersinergi Untuk Memajukan Ikatan Keluarga Bungo Jambi Menuju Provinsi Jambi Lebih Mantap. Musra ini dilaksanakan secara hybrid atau faktual dan virtual. Lebih kurang 100 orang hadir secara faktual, yang tidak bisa hadir secara faktual bisa mengikuti melalui Link zoom yg sudah disediakan panitia.

Musra V IKBJ dibuka Gubernur Jambi Dr H Al Haris, S.Sos.,M.H, dan dihadiri Bupati Bungo Mashuri.

Al Haris  dalam sambutannya menyampaikan bagaimana IKBJ juga mendukung pembangunan dalam semua sektor untuk meningkatkan kemajuan daerah di Provinsi Jambi

Sebab  dalam pembangunan Provinsi Jambi tentu saja butuh bekerja sama bersinergi dengan pemerintah dari level pusat sampai kabupaten termasuk dukungan dari keluarga besar Bungo yang ada di Jambi.

"Saya sebagai Gubernur Jambi menyambut baik diselenggarakanny Musra V IKBJ dan harusnya musra ini bisa menghasilkan ide dan gagasan kreatif dan konstruktif dan pemerintah siap menampung gagasan tersebut," ujarnya.

Bupati Bungo H Mashuri berharap IKBJ menjadi sebuah organisasi yang bisa menjalin silaturahmi bagi keluarga Bungo yg berdomisili di Jambi dan sekitarnya dalam rangka mendukung pemerintahan Provinsi Jambi.

"Mari kita bersama membangun serta saling bertukar pikiran dalam mendukung pemerintah provinsi dan pemerintah pabupaten ke depan untuk lebih mantap," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved