Breaking News:

Berita Kota Jambi

KFA Reses di Solok Sipin, Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Realisasi Pembangunan

Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly mengunjungi Kelurahan Solok Sipin dalam rangka melakukan reses

Editor: Rahimin
Tribunjambi/rahimin
Kemas Faried Alfarelly memberi bantuan dari Baznas Kota Jambi saat reses di RT 26 Kelutahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kemas Faried Alfarelly (KFA) anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Minggu (26/9/2021) melakukan reses di daerah pemilihan III di Kecamatan Danau Sipin. Yakni di RT 26 Kelurahan Solok Sipin.

Hadir dalam reses ini, Camat Danau Sipin, Rijalul Fikri, Lurah Solok Sipin Nurhidayah dan beberapa ketua RT, Ketua Baznas Kota Syamsir, tokoh masyarakat Izhar Muzani.

Zumri, ketua RT 26 dalam sambutannya mengatakan, selama ini belum ada anggota DPRD yang sudah jadi berkunjung ke kampung kita.

"Pembuatan polisi tidur, pemasangan lampu jalan dan pengaspalan jalan di lingkungan kita berkat bantuan dari bapak Kemas Faried. Kita menyampaikan aspirasi, langsung cepat direspon bapak Kemas Faried,. Terima kasih atas perhatiannya," katanya.

Nurhidayah, Lurah Solok Sipin juga berterima kasih dengan KFA, karena banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa terealisasi.

Tokoh masyarakat Izhar Muzani menganggap KFA sangat besar perhatiannya bagi masyarakat di Danau Sipin

KFA dalam sambutannya bilang, reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD. Kesempatan ini digunakan untuk silaturahmi dengan masyarakat dapil III termasuk di Kecamatan Danau Sipin.

"Reses ini juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Ketua RT 26 ini termasuk aktif menghubungi saya untuk menyampaikan aspirasi dari warga. Alhamdulillah, sedikit banyak terealisasi. Seperti pengaspalan jalan, pemasangan lampu jalan dan lainnya. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga," ujarnya.

KFA mengatakan, sebagai wakil rakyat dari Kecamatan Danau Sipin, ia merasa punya tanggung untuk menampung dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat daerah pemilihannya.

"Kita juga berterima kasih dengan Pemerintah Kota Jambi yang cepat merespon semua aspirasi yang kita sampaikan," pungkasnya.

Syamsir, Ketua Baznas mengatakan, langgar Ibnu Sina ini bisa mendapatkan bantuan dari baznas. "Silakan ketua RT buat permohonan dan beri ke bapak Kemas Faried. Insya Allah akan kita beri bantuan," ujarnya.

Selain itu, juga diberikan tali asih dari Baznas Kota Jambi untuk anak yatim yang diserahkan KFA dan Syamsir.

Baca juga: Modal Rp 10.000 Kini Omset Rempeyek Ilham Raup Miliaran Rupiah, KFA Beri Apresiasi

Baca juga: Kemas Faried Alfarelly Akui Usulan Reses di Dapilnya Sudah Mulai Banyak Direalisasikan Pemkot Jambi

Baca juga: Kemas Faried Desak Kelurahan Aktif Mendata Lansia yang Sudah dan Belum Vaksin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved