Breaking News:

Info Honda Jambi, Sinsen Gelar Seminar Safety Riding bersama Ratusan Mahasiswa STITEKNAS Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar seminar safety riding bersama mahasiswa Jambi.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Yon Rinaldy
Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI  - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi, terus konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyaraka.

Kali ini Tim Safety Riding Honda Sinsen menggelar seminar safety riding bersama ratusan mahasiswa STITEKNAS Jambi secara online dengan tema “Generasi Muda #Cari_aman” Sabtu (25/9/2021).

Pada seminar kali ini turut pula hadir sebagai narasumber antara lain Iptu Fidelis Gulo, SH, MH, selaku Kanit Audit & Inspeksi  Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi dan Endy Syafeti. S.SiT. MT, selaku Kasi Teknik Sarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

Acara dibuka oleh perwakilan STITEKNAS Jambi, Bpk. Agus Topo Subekti, S.Pd, MM selaku kepala BAAK STITEKNAS Jambi.

“Tterima kasih kami ucapkan  kepada pihak Honda yang telajh merekomendasikan kampus kami untuk menggelar kegiatan seminar Safety Riding ini, kegiatan yang cukup bermanfaat ini terutama untuk kalangan mahasiswa agar mereka semakin berhati-hati ketika berkendara” ujar Agus.

Pemaparan yang disampaikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen mencakup seputar teknologi sepeda motor Honda yang sudah menggunakan teknologi keselamatan, selain itu data-data kecelakaan juga turut ditampilkan.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan 75 persen yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas adalah sepeda motor, itulah kenapa kami selalu mengadakan kegiatan-kegiatan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat, agar para pengguna sepeda motor lebih aware tentang kelematan diri mereka sendiri dan orang lain.

Sebagai komitmen Honda dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara, Honda membangun pusat keselamatan berkendara.

“Kita cukup berbangga karena di Kota Jambi memiliki pusat keselamatan berkendara Honda yaitu Safety Riding Center yang letaknya di daerah paal 6. Safety Riding Center ini dapat digunakan oleh semua kalangan, untuk belajar bagaimana cara berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman” tambah Rudi.

Baca juga: Info Honda Jambi, Inilah Guru SMK Terbaik dalam Mengajar Online Versi AHM

Baca juga: Sinsen Kembali Gelar Honda Sport Motoshow 2021

Tidak hanya itu, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengikuti games tes yang berisi materi presentasi yang diberikan oleh pemateri secara online dan kuis interaktif. Adapula kuis dengan hadiah jutaan rupiah untuk pemenang yang beruntung pada sesi seminar kali ini.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved