Breaking News:

Berita Bungo

Sukses Gelar Vaksinasi, Polres Bungo Berikan Penghargaan 4 Pilar ke Belasan Instansi

Belasan instansi di Kabupaten Bungo mendapatkan penghargaan empat pilar plus dari Polres Bungo. Sabtu (25/9/2021) pagi.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Muzakkir
Polres Bungo Berikan Penghargaan 4 Pilar ke Belasan Instansi 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Belasan instansi di Kabupaten Bungo mendapatkan penghargaan empat pilar plus dari Polres Bungo. Sabtu (25/9/2021) pagi.

Penghargaan ini diberikan karena mereka telah menjalani dan mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Penghargaan berupa piagam tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, dan Kajari Bungo.

Ada empat kategori yang Polres Bungo berikan. Diantaranya Puskesmas dan Kapuskesmas berdedikasi tergesit capaian vaksinasi tertinggi.

Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada Puskesmas Rimbo Tengah dan Kapuskesmas Kuamang Kuning I.

Kemudian kategori SMA/SMK/SMPN Tergesit Capaian Vaksinasi 100 persen.
Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada SMA N 8 Bungo Kecamatan Rantau Pandan, SMA N 16 Bungo Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, SMK N 12 Bungo Kecamatan Bathin III Ulu dan SMP N 4 Muara Bungo Kecamatan Bungo Dani.

Kegita kategori Dusun Tergesit Capaian Vaksinasi Tertinggi. Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada Dusun Lubuk Kecamatan Pelepat Ilir, dan Dusun Sekar Mengkuang Kec Limbur Lubuk Mengkuang.

Dan terakhir kategori Fasilitas Kesehatan dan Lembaga Pendidikan Tergesit Pendukung Akselerasi Vaksinasi Kab Bungo. Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada Klinik Pratama Bhayangkara Polres Bungo, kemudian Poliklinik kesehatan 02 10 11 Kodim 0416 Bute dan STKIP Muhamadiyah Muara Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menyebut jika penghargaan ini diberikan mereka atas dedikasi dan kinerja serta kemauan yang mereka berikan untuk menjaga kesehatan warga Kabupaten Bungo dengan melakukan tindakan extra ordinary akselerasi percepatan vaksinasi lebih di atas rata-rata capaian para pejuang-pejuang kemanusiaan pandemi lainnya.

Kata Kapolres, kemauan, kepedulian , keikhlasan mereka dalam memberikan bakti, mengabdi dari hati tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang diselenggarakan dalam upacara sederhana seperti yang dilakukan hari ini.

"Kami minta dengan segala hormat bagi para penerima penghargaan dan pejuang kemanusiaan pandemi untuk terus mengabdi dan memberikan bakti dan jangan berhenti," kata Guntur.

"Penghargaan ini bukan sebagai kepuasan, bukan sebagai kesombongan namun sebagai motivasi serta inspirasi untuk saudara-saudara semakin meningkatkan semangat dan tekad utk berbuat menjaga kesehatan rakyat," lanjutnya.

Dia berharap agar instansi yang lain bisa mencontoh mereka yang menerima penghargaan ini.

'Mari Jaga ,pupuk dan rawat selalu semangat kebersamaan, kekompakan , kekeluargaan , kegotongroyongan ini untuk kita bisa bersama-sama mengabdi dan membumi (memberikan bakti untuk masyarakat Indonesia)," pungkasnya.

Baca juga: Tingkatkan Imun Tubuh Masyarakat, Polres Bungo Sebar 1.000 Paket Vitamin

Baca juga: Ratusan Dompeng PETI di Kecamatan Bathin II Babeko Dimusnahkan Polres Bungo

Baca juga: Soal Kecelakaan Maut Saat Perbaikan Jalan Lintas Sumatera, Polres Bungo Bakal Panggil Kontraktor

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved