Breaking News:

Manchester United

Pelatih Manchester United Minta Greenwood Tidak Dipanggil ke Timnas Inggris

berita Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer. Mason Greenwood. Gareth Southgate. Timnas Inggris. The Three Lions. kualifikasi Piala Dunia

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Gelandang muda Manchester United Mason Greenwood 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta kepada pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, untuk tidak memasukkan penyerang muda Mason Greenwood ke dalam skuatnya untuk jeda internasional mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu tidak bermain untuk negaranya sejak dipulangkan dari kamp karena melanggar aturan COVID-19 12 bulan lalu.

Dia kini tampil dalam performa yang sangat baik untuk Manchester United musim ini, dengan mengantongi tiga gol hanya dalam lima pertandingan.

Dia diperkirakan akan dipanggil ke skuad Southgate untuk pertandingan internasional Oktober mendatang.

Mason Greenwood melakukan tendangan ke arah gawang Aston Villa namun berhasil dihadang bek The Lions dalam laga Liga Inggris pekan keenam di Old Trafford, Sabtu (25/0)
Mason Greenwood melakukan tendangan ke arah gawang Aston Villa namun berhasil dihadang bek The Lions dalam laga Liga Inggris pekan keenam di Old Trafford, Sabtu (25/0) (Twitter/@manutd)

Tetapi menurut Daily Mail, Solskjaer secara pribadi telah turun tangan untuk mencegah Greenwood tampil di Timnas Inggris.

Pelatih United ingin melindungi Greenwood, yang menurutnya perlu 'ditangani dengan hati-hati' mengingat kontroversi seputar kariernya di Inggris hingga saat ini.

Greenwood, bersama Phil Foden dari Manchester City, dipulangkan dari Islandia setelah kedapatan melanggar pedoman COVID-19 dengan membawa orang-orang dari luar tim bubble ke hotel.

Mereka yang bertanggung jawab di Old Trafford khawatir panggilan Inggris akan merugikan Greenwood karena akan menempatkannya di bawah tekanan dan pengawasan yang meningkat.

Serta menambah beban kerjanya yang sudah berat.

Southgate ingin menyambut Greenwood kembali tetapi tidak lagi diharapkan untuk melakukannya, dan remaja United itu tidak akan menjadi bagian dari tim senior atau U-21.

Baca juga: HASIL Laga Man Utd vs Aston di Liga Inggris, Ronaldo Dkk Alami Kekalahan Lagi di Old Trafford

Baca juga: Hasil Man Utd vs Aston Villa dan Chelsea vs Man City, Tuan Rumah Belum Mampu Cetak Gol

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved