Breaking News:

Liverpool Masuk Daftar Peminat Erling Haaland, Harga Pemain Melonjak hingga Rp1,5 T

Liverpool telah bergabung dengan antrean klub yang berminat merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu melanjutkan

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Dortmund
Erling Haarland 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool telah bergabung dengan antrean klub yang berminat merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia itu melanjutkan performanya di musim lalu, dengan mencetak 11 gol yang luar biasa dalam tujuh pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Striker tersebut telah menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa sejak menjuarai Liga Champions bersama RB Salzburg pada 2019 sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dortmund berhasil mempertahankannya musim panas ini meskipun ada minat dari Barcelona, ​​​​Real Madrid, dan Chelsea.

Chelsea yang menjadi juara Liga Champions dikabarkan telah mengakhiri minat mereka pada striker tersebut setelah menandatangani Romelu Lukaku.

Namun, sekarang Liverpool telah bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun, menurut sebuah laporan di surat kabar Spanyol Mundo Deportivo.

Baca juga: Ronald Koeman setelah Laga Imbang Cadiz vs Barcelona: Anda Harus Realistiss

Baca juga: Barcelona Tanpa Gol Lawan Cadiz, #KoemanOUT Viral di Medsos

Dilansir pada Jumat (24/9/2021), laporan itu mengatakan Haaland akan segera menjadi prospek yang lebih menarik bagi klub yang tertarik, dengan klausul pelepasannya turun menjadi 90 juta euro atau setara Rp1,5 triliun, pada akhir Juni mendatang.

Dortmund tahu mereka akan menghadapi tugas berat untuk mempertahankan striker Norwegia tahun depan, meskipun mereka tidak sepenuhnya mengesampingkan Haaland untuk memperpanjang masa tinggalnya di sana.

"Tentu saja itu akan sulit. Namun, saya tidak mengatakan bahwa itu sepenuhnya tidak mungkin," kata CEO tim Bundesliga Hans-Joachim Watzke kepada surat kabar Welt am Sonntag, dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/9/2021),

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga pemain top kami setia kepada kami di masa depan."

Erling Haaland membuat namanya terkenal dengan mencetak 29 gol dalam 27 pertandingan untuk RB Salzburg dan berbicara dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelum pindah ke Dortmund pada Januari 2020.

Bentuk produktifnya terus berlanjut sejak pindah ke Jerman, mencetak 68 gol dalam 67 pertandingan di semua kompetisi.

Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved