Breaking News:

Dewan Minta Bupati Muarojambi Lihat Jalan di Mendalo Indah yang Rusak Parah

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dapil Jaluko Ulil Amri minta Bupati Masnah Busro melihat langsung jalan di Mendalo Indah yang rusak parah.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kondisi jalan di Mendalo Indah, Muarojambi rusak parah. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kondisi jalan di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi yang rusak parah, anggota DPRD dapil Jaluko, Ulil Amri minta Bupati Masnah Busro lihat kondisinya di lapangan.

Tak hanya itu, ia juga meminta pada Pemerintah Kabupaten Muarojambi selesaikan status pembebasan kepemilikan jalan dari Pertamina ke Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dapil Jaluko Ulil Amri, saat dikonfirmasi mengatakan, Bupati dan Dinas PUPR Muarojambi harus turun melihat kondisi kerusakan jalan itu.

"Karena kerusakan jalan itu sudah lama terjadi, kemudian jalan itu juga menyangkut aktivitas masyarakat di sana, kasian warga di sana jika tidak diperbaiki dan dibangun," kata Ulil Amri Jumat (24/9/21).

Ia juga mengatakan, jalan rusak yang di depan gerbang Universitas Jambi itu merupakan jalan Pertamina, namun aktivitasnya di sana sudah lama tidak produktif lagi.

Dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dapil Jaluko telah berupaya agar jalan itu bisa diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Baca juga: Lima Tahun Jalan Desa Mendalo Indah Belum Disentuh Perbaikan

Baca juga: Ratusan Penonton Pecah Saksikan Susur Sungai Batanghari di Festival Candi Muaro Jambi

"Saya sudah sampaikan ke Bupati jalan itu agar diselesaikan terlebih dahulu dengan pihak Pertamina agar bisa diperbaiki, melalui dinas terkait, saya juga sudah lihat kelokasi bersama sekda dan asisten I namun tidak pernah direspon," kata Ulil.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi saat dikonfirmasi terkait perbaikan dan pembangunan itu harus dilakukan melalui Musrenbang.

"Apalagi jalan itu masih ada kaitannya dengan Pertamina harus ada hibahnya terlebih dahulu baru bisa diprogramkan," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved