Breaking News:

Sertifikat Vaksin di Jambi

BREAKING NEWS 1 Oktober 2021 Mulai Diberlakukan Sertifikat Vaksin di Kota Jambi.

Berita Jambi-Wali Kota Jambi Syarif Fasha bertemu sejumlah pelaku usaha hotel, restoran, mall, dan tempat hiburan. Jumat (24/9/2021).

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
SOPIAN/TRIBUNJAMBI.COM
Wali Kota Jambi Syarif Fasha dalam pertemuan sejumlah pelaku usaha hotel, restoran, mall, dan tempat hiburan. Jumat (24/9/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wali Kota Jambi Syarif Fasha bertemu sejumlah pelaku usaha hotel, restoran, mall, dan tempat hiburan. Jumat (24/9/2021).

Pertemuan digelar di Aula Griya Mayang Kota Jambi dan dihadiri juga Kepala Dinas Kominfo Kota jambi, camat se-Kota Jambi, dan Kepala OPD.

Syarif Fasha mengatakan, per 1 Oktober 2021 akan diberlakukan sertifikat vaksin sesuai dengan surat edaran yang sudah dikeluarkan.

Syarif Fasha menjelaskan, akan mengeluarkan keputusan wali kota terkait info untuk memperlihatkan sertifikat vaksinisasi minimal dosis pertama tehadap para tamu-tamu hotel, kemudian masyarakat yang akan masuk mal dan pusat pembelanjaan.

Selanjutnya dia juga menjelaskan, masyarakat yang ingin ke gedung balai pernikahan dan tempat hiburan dan lain sebagainya untuk melampirkan sertifikat vaksin.

"Kalau tempat itu sudah menggunakan aplikasi Peduli Lindungi maka menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, intinya salah satu nya saja" jelasnya

Syarif Fasha juga menjelaskan persoalan jam operasional ada yang pukul 10.00

Lanjut kata dia pukul 10.00 itu last order.

Bilang Syarif Fasha, kemungkinan masih diberikan waktu setengah jam untuk menghabiskan makanan itu dan lain sebagainya.

Selanjutnya Syarif Fasha menjelaskan respon dari pelaku usaha.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved