Breaking News:

Berita Manchester United: Klub Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Ousmane Dembele dari Barcelona

Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan mengenai transfer pemain Barcelona Ousmane Dembele. Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuan

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Osmane Dembele
Osmane Dembele 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan mengenai transfer pemain Barcelona Ousmane Dembele.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang untuk membuat dampak di Nou Camp sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada 2017.

Musim lalu dia berhasil mencetak 13 gol dalam 48 pertandingan, meyakinkan klub untuk menawarinya kontrak baru.

Para pemain FC Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele (ketiga dari kiri) dalam laga Liga Spanyol kontra Real Valladolid di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Valladolid pada 25
Para pemain FC Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele (ketiga dari kiri) dalam laga Liga Spanyol kontra Real Valladolid di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Valladolid pada 25 (BENJAMIN CREMEL/AFP)

Sayangnya, pemain Prancis itu kini dirundung cedera.

Pengaturannya saat ini berakhir pada akhir kampanye dan dia akan bebas untuk pergi tanpa biaya, meskipun Barca disebut memulai pembicaraan mengenai perpanjangan.

Kabar Spanyol El Nacional dari Spanyol melaporkan bahwa kontak telah dilakukan oleh United dengan penyerang internasional Prancis.

Setan Merah diduga telah memberi tahu perwakilan Dembele tentang keinginan mereka untuk membawanya ke Old Trafford secara gratis pada bulan Juni, musim mendatang.

Baca juga: Target Transfer Real Madrid Musim Depan, dari Bek Liverpool hingga Penyerang Ajax

Baca juga: Xavi Hernandez Disebut yang Paling Dekat Gantikan Ronald Koeman di Barcelona

Ole Gunnar Solskjaer mungkin memiliki Cristiano Ronaldo kembali di barisannya, tetapi kekalahan dari West Ham di Carabao Cup menyoroti kurangnya daya serang di tempat lain.

Manchester United, yang mengistirahatkan megabintang Portugal itu, tersingkir dari Piala Carabao akibat kekalahan kandang 1-0.

Anthony Martial gagal memanfaatkan peluangnya dan dia bisa menjadi salah satu yang dijual untuk memberi ruang bagi Dembele di lini serang.

United diyakini menuntut sekitar 40 juta poundsterling untuk penyerang Prancis itu.

Edinson Cavani juga tampaknya akan pergi pada akhir musim dan kembali ke Amerika Selatan setelah kontraknya berakhir.

Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Baca juga: Tanding Besok! Liga Italia Pekan ke-6: Spezia vs AC Milan, Inter Milan vs Atalanta

Baca juga: Rekam Jejak Ronald Koeman di Barcelona, Ditinggal Lionel Messi, sampai Viral Tagar #KoemanOUT

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved