Breaking News:

Ketika Rizda Choyrin Nizwa Keluar Dari Zona Nyaman dan Menjadi Pemenang

Rizda Choyrin Nizwa yang kerap disapa Rizda (21) pemenang Duta Genre (Generasi Berencana) 2021-2022, keluar dari zona nyaman berhasil jadi pemenang

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Melakukan sesuatu yang di luar dari zona nyaman tentu saja akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi yang berbeda.  

Meskipun begitu, tidak sedikit juga generasi muda yang enggan melakukan sesuatu di luar zona nyaman karena takut gagal dan alasan lainnya, namun tidak dengan Rizda Choyrin Nizwa.

Rizda Choyrin Nizwa yang kerap disapa Rizda (21) pemenang Duta Genre (Generasi Berencana) 2021-2022, keluar dari zona nyaman berhasil menjadi pemenang.

"Aku termasuk orang yang takut keluar dari zona nyaman dan ajang yang aku ikuti seperti Duta Genre ini diluar zona nyaman aku, dan selama masa pemilihan ajang banyak sekali pelajaran yang aku dapat, dan ini juga mengubah aku menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

"Dan menurutku terkadang kita memang harus keluar dari zona nyaman agar tahu potensi yang ada, seperti aku jika aku masih takut dak tidak keluar dari zona nyaman aku tidak akan jadi pemenang tahun ini," tambahnya.

Menjadi pemenang di ajang Duta Genre tentu saja membuatnya menjadi role model di kalangan Milenial dan menuntutnya untuk berpenampilan menarik.

"Sebelumnya aku orang yang tidak terlalu perduli penampilan, setelah menjadi pemenang dan menjadi role model sebisa mungkin aku menampilkan penampilan terbaik," lanjutnya.

"Selain itu ajang ini juga merubah kebiasaan aku untuk lebih disiplin lagi, meskipun sebenarnya merubah penampilan dan kebiasaan itu agak sulit," ucapnya.

Selain itu tidak sedikit juga momen dimana ia merasa insecure dan tidak percaya dengan diri sendiri.

Di ajang ini banyak yang ia dapatkan, dan ia juga tidak luput dari insecure, terutama di momen pemilihan dari 10 ke 5 besar saat Q n A, meskipun begitu ia berhasil melalui momen tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved