Breaking News:

Kisah Inspiratif

Atlet Karate Cilik Asal Kota Sungai Penuh Juara 2 Karate Tingkat Internasional

Berita Sungai Penuh-Atlet karate cilik Kota Sungai Penuh berjaya ditingkat Internasional. Bocah 7 Tahun itu yakni, Maulana Malik Ibrahim.

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
Maulana Malik Ibrahim atlet cilik karate dari Sungai Penuh yang berprestasi di tingkat internasional 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Atlet karate cilik Kota Sungai Penuh berjaya di tingkat Internasional. Bocah tujuh tahun itu yakni, Maulana Malik Ibrahim.

Ia meraih prestasi pada ajang International Karate Championship virtual kata dan kumite diselenggarakan oleh Young Guns Karate Club.

Siswa kelas II SD Paratiwi asal desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi ini, berhasil meraih Juara 2 kategori kata individual male us.

Pada (22/9/2021), ia panggil oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir ke ruang kerjanya. Wako Ahmadi mengapresiasi dan memberi penghargaan atas prestasi yang ditorehkan oleh Maulana Malik Ibrahim yang akrab disapa Baim ini.

"Atas nama Pemkot Sungai Penuh, kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh ananda Baim. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga berharap pembinaan atlet usia dini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan. Sehingga makin banyak anak-anak bisa mengharumkan nama kota Sungai Penuh.(*)

Baca juga: Setoran Bimtek BPD Kota Sungai Penuh Naik, Tiap Peserta Setor Rp 2,7 Juta

Baca juga: Pasar Ternak Sungai Sirah di Sungai Penuh Diresmikan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved