Breaking News:

Tim PKM Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat UNJA Gelar Edukasi Prokes Covid-19

Tim pengabdian kepada masyarakat (PKM) dosen dan mahasiswa program studi ilmu kesehatan masyarakat Universitas Jambi menggelar kegiatan edukasi

Editor: Rahimin
Istimewa
Tim pengabdian kepada masyarakat (PKM) dosen dan mahasiswa program studi ilmu kesehatan masyarakat Universitas Jambi menggelar kegiatan edukasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di SMA Titian Teras. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pandemi Covid-19 yang masih ada bahkan mengakibatkan kematian, kita dituntut untuk bisa hidup berdampingan.

Masyarakat dituntut untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, serta menjalankan protokol kesehatan agar pandemi covid-19 tidak terus menyebar.

Tim pengabdian kepada masyarakat (PKM) dosen dan mahasiswa program studi ilmu kesehatan masyarakat Universitas Jambi menggelar kegiatan edukasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di SMA Titian Teras H Abdurahman Sayoeti Kabupaten Muaro Jambi, Jumat(17/9/2021).

Ketua tim PKM M Ridwan SKM MPH,CIQaR bersama anggota tim M Dody Izhar SKM M.Kes dan Puspita Sari SKM M.Kes langsung memberikan materi edukasi pada siswa siswi secara online dan offline sebanyak 25 peserta yakni guru, petugas kantin, petugas asrama, dan siswa.

"Edukasi ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan pengetahuan pada siswa agar penyebaran virus covid-19 dapat diputuskan," ujar M Ridwan.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala SMA Titian Teras H Abdurahman Sayoeti Pahrin Wirnadian S.Pd M.Si dan Kepala Puskesmas Simpang Sungai Duren Susy Dyah Utami Dewi SKM.

Kepala sekolah dan kepala puskesman menyambut baik peran tim PKM Unja yang turun memberikan edukasi diwilayahnya.

Harapan ke depan masih ada program lain dari prodi ilmu kesehatan masyarakat FKIK Unja agar kesehatan masyarakat lebih baik lagi.

Baca juga: Ini Harapan Koordinator BEMSI Dalam Rakernas ke-14 di Universitas Jambi

Baca juga: Universitas Jambi Jadi Tuan Rumah Rakernas ke-14, Dihadiri BEM se-Indonesia

Baca juga: Dosen Pendidikan Fisika FKIP Unja Latih Guru di SMP & SMK Islam Asyariyyah Ibru Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved