Breaking News:

Berita Muarojambi

Secara Akumulatif Ribuan Masyarakat Muarojambi Sudah Sembuh dari Kasus Covid-19.

Berita Muarojambi-Hingga hari ini sudah ribuan masyarakat Kabupaten Muarojambi yang terkonfimasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Hingga hari ini sudah ribuan masyarakat Kabupaten Muarojambi yang terkonfimasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Angka kesembuhan pasien Covid-19 itu bisa dilihat secara akumulatif hingga tanggal 21 September ini sudah mencapai 3.922 orang.

Sementara jumlah terkonfimasi secara keseluruhan nya mencapai 4.072 orang.

Seperti yang disampaikan oleh Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi Taufik Panjaitan, kasus Covid-19 di Muarojambi saat ini sudah banyak yang sembuh.

Ia juga mengatakan, hingga hari ini masyarakat Muarojambi yang sedang menjalani isolasi dan perawatan terdapat sebanyak 82 orang.

"Dari 82 orang itu ada menjalani isolasi secara mandiri ada juga yang diisolasi di BKD Muarojambi, di RSUD Ahmad Ripin, RSUD Sungai Gelam dan RSUD Sungai Bahar," ungkapnya.

Untuk diketahui, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan di RSUD Ahmad Ripin sebanyak 2 orang, BKD sebanyak 9 orang RSUD Sungai Gelam 5 orang dan RSUD Sungai Bahar 2 orang.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Muarojambi untuk menurunkan angka kasus positif Covid-19 diharapkan masyarakat nya menerapkan protokol kesehatan secara ketat jika melakukan aktivitas di luar rumah.

"Seperti menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan jaga karak serta selalu cuci tangan dengan air bersih yang mengalir," tuturnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: BREAKING NEWS Penemuan Mayat di Kandang Ayam di Muarojambi Polisi Temukan Kejanggalan Saat Olah TKP

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved