Breaking News:

Kuliner Jambi

Nasi Goreng Nikmat Jadi Rekomendasi Pecinta Kuliner Malam di Kota Jambi, Ini Kelebihannya

Nasi Goreng Nikmat yang berlokasi di Jalan Sumatera Jelutung Jambi. Salah satu kuliner jambi untuk yang lapar pada malam hari.

Tribunjambi/Yon
Warung Nasi Goreng Nikmat 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Tribuners yang sering menghabiskan waktu di malam hari mungkin pernah mampir ke warung nasi goreng nikmat yang berlokasi di Jalan Sumatra ini.

Warung satu ini sering dijadikan rekomendasi pekerja malam untuk mengisi perut di kala lapar. Baik datang langsung ke warung atau memesannya melalui aplikasi Ojek online.

Harganya juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 10 ribu per porsi.

Lalu apa yang menjadi kelebihan warung nasi goreng ini sehingga memiliki pelanggan setia walau hanya buka di malam hari?

Nasi goreng di warung ini sepintas seperti nasi goreng kebanyakan dengan warna merah dominan dan suwiran ayam dan telur dadar plus kerupuk yang terdapat dalam satu porsinya.

Namun sambal khusus yang diracik warung ini menjadi kelebihan.

Sambal merah yang terdapat di warung ini menghadirkan citarasa gurih,manis dan pedas yang melebur menjadi satu.

Sedangkan nasi gorengnya dominan dengan rasa gurih yang tidak terlalu pedas. Menggunakan nasi yang tidak pulen dan cenderung buyar seperti ciri khas nasi goreng di Jambi membuatnya mudah diterima penikmat nasi goreng.

Kombinasi sambel dan nasi goreng ini sukses menjadikannya berbeda dengan nasi goreng kebanyakan dan menjadi ciri khasnya.

Yandri pemilik nasi goreng nikmat mengatakan sengaja memisahkan sambal ini agar konsumen merasakan sensasi yang berbeda di setiap suapan.

“Sambelnya memang kita buat khusus dan tidak di miliki di tempat lain, “ ujarnya Senin ( 21/9/2021 ).

Untuk telur dadarnya dimasak dengan teknik memasak menggunakan api besar, sehingga telur dadanya sepintas mirip telur dadar padang dengan sensasi crunchy ketika dinikmati saat masih panas.

Sebelum pandemi warung nasi goreng milik Yandri atau biasa disapa Da Yen ini buka mulai dari pukul 16.00 wib sampai 04.00 wib.

Namun semenjak pandemi paling malam hanya sampai pukul 12.00 wib.

Baca juga: Nasi Goreng Nikmat Kuliner di Kota Jambi Untuk yang Sering Lapar Tengah Malam

Baca juga: Kuliner Jambi Bakmi Ayam Goodle Cita Rasa Khas Korea Alternatif Makan Siang Pengganti Nasi

Baca juga: Wisata Kuliner Jambi, Jajanan Sore Ala Korea di Daerah Mayang Sebagian Besar Homemade

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved