Breaking News:

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Bareskrim Polri Periksa Suami dan Istri Mudanya

Sejumlah saksi dari pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat telah menjalani tes kebohongan oleh tim Bareskrim Polri.

TribunJabar.id
Share :       Suasana lokasi kejadian pembunuhan di Subang yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SUBANG - Tim Bareskrim Polri lakukan tes kebohongan terhadap sejumlah saksi dari pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Saksi tersebut, yaitu Yosef (55) yang tak lain adalah suami sekaligus ayah dari dua jenazah yang ditemukan di bagasi mobil di jalan di Kawasan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kuasa Hukum Yosef Rohman Hidayat, mengatakan selain Yosef, istri muda Yosef yang bernama Mimin (51) juga ikut menjalani tes kebohongan tersebut.

"Pak Yosef melaluinya hari Kamis (17/8), dari magrib sampai jam 21.00 WIB malam, kemudian dilanjutkan Jumat setelah Jumatan," ujar Rohman dikutip dari Antara, Selasa (21/9/2021).

Saat melakukan tes kebohongan itu, Rohman mengatakan keduanya diminta menjawab sejumlah pertanyaan.

Salah satunya, kata dia, apakah keduanya melakukan atau menyuruh orang lain untuk melakukan pembunuhan ibu dan anak.

"Keterangannya mereka sama, keduanya mengatakan tidak pernah menyuruh atau melakukan (pembunuhan)," ungkapnya.

Dikonfirmasi terkait hasil tes tersebut, tim kuasa hukum menyatakan belum mengetahui hasil dari tes kebohongan yang dilakukan kepolisian itu.

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat Sudah Direncanakan, Polisi Periksa 55 CCTV

Untuk hasil tes kebohongan ini belum ada keterangan dari pihak Bareskrim Mabes Polri.

"Jadi, kaitan hasilnya silakan tanya ke penyidik. Saya tidak masuk ke ruangan pada saat tes. Untuk hasil kita belum tahu," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved