Breaking News:

Pembunuhan di Muarojambi

BREAKING NEWS Penemuan Mayat di Kandang Ayam di Muarojambi Polisi Temukan Kejanggalan Saat Olah TKP

Namun ada kejanggalan dan kami mencurigai bahwa pelaku pembunuhan adalah pelapor itu sendiri," ungkap Kasat Reskrim, kemarin.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Deni Satria Budi
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Pelaku pembunuhan diamankan di Polres Muarojambi, Selasa (21/09/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Warga RT 15 Km 43, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, dihebohkan penemuan mayat di kandang ayam, Selasa (21/9) sore sekira pukul 16.00 WIB. Mayat tersebut itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Khoirunnas, saat dikonfirmasi, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP, usai menerima laporan dari seseorang bernama AP. Namun, saat di TKP, pihaknya merasakan ada kejanggalan.

"Dasar laporan itulah kami pihak Polres Muarojambi, melakukan penyelidikan. Namun ada kejanggalan dan kami mencurigai bahwa pelaku pembunuhan adalah pelapor itu sendiri," ungkap Kasat Reskrim, kemarin.

Menurut Khoirunnas, setelah dilakukan interogasi, akhirnya pelaku mengakui telah melakukan perbuatan pembunuhan tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan Satreskrim Polres Muarojambi.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Bareskrim Polri Periksa Suami dan Istri Mudanya

Satreskrim Polres Muarojambi, saat melakukan olah TKP Selasa (21/09/2021).
Satreskrim Polres Muarojambi, saat melakukan olah TKP Selasa (21/09/2021). (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Aksi pembunuhan itu bermula, saat pelaku AP (23) warga Karmeo, Kabupaten Batanghari, ketahuan mencuri uang milik korban R (50) tahun warga Desa Bukit Baling, sebesar Rp 1.050.000 pada Sabtu (18/9) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

"Karena kesal setelah ketahuan mencuri uang milik korban, akhirnya pelaku melaksanakan niat jahatnya dengan menganiaya korban dengan menggunakan cangkul. Kepala korban dicangkul dan mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Kasat Reskirm.

Setelah pelaku menganiaya korban, lalu mayatnya diseret menggunakan sepeda motor dan dikubur di lokasi kandang ayam, yang tak jauh dari lokasi pelaku melakukan aksinya.

Sementara sepeda motor jenis Vario BH 6709 IB warna hitam milik korban, juga dibuang oleh pelaku tidak jauh dari lokasi korban dibuang.

Nahasnya, setelah pelaku melakukan aksinya membunuh korban dan berpura pura melaporkan ke Polres Muarojambi, dengan membuat pengaduan bahwa korban R hilang.(Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Baca juga: Pelaku Pembunuhan di Kota Jambi Ditembak Polisi di Bengkulu, Ada Motif Dendam

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved