Breaking News:

Berita Muarojambi

Beberapa Tapal Batas Muarojambi Sudah Diselesaikan, DPRD Beri Apresiasi

Beberapa tapal batas Kabupaten Muarojambi dengan kabupaten tetangga lainnya hingga kini mulai berangsur diselesaikan.

Tribunjambi/Hasbi
Kabag Tapal Batas Setda Kabupaten Muarojambi M Iqbal 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Beberapa tapal batas Kabupaten Muarojambi dengan kabupaten tetangga lainnya hingga kini mulai berangsur diselesaikan.

Salah satunya batas wilayah Muarojambi dan Tanjabtimur di Desa Sungai Aur sudah diselesaikan, begitu juga perbatasan wilayah dengan Tanjabar kilometer 70 juga sudah diselesaikan.

Kemudian beberapa tapal batas wilayah Kota Jambi dengan Muaroambi, Muba-Muarojambi, Banyuasin dengan Muarojambi.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Tapal Batas Setda Kabupaten Muarojambi M Iqbal saat ditemui di ruang sidang Paripurna DPRD Muarojambi Senin (20/9/2021).

Kata Iqbal, dirinya berkomitmen terhadap tapal batas wilayah antara Kabupaten Muarojambi dengan Kabupaten tetangga lainnya kedepan akan diselesaikan.

"Dari enam tapal batas yang masih berkaitan dengan Kabupaten lainnya, selama ini sudah ada lima tapal batas yang sudah diselesaikan, " ungkapnya.

Ia juga mengatakan dalam menyelesaikan tapal batas itu terdapat satu yang belum diselesaikan dan masih menjadi PR nya terdapat di Desa Bungku perbatasan Muarojambi dan Batanghari.

Sementara juru bicara fraksi PPP DPRD Kabupaten Muarojambi Indra Gunawan mengapresiasi atas penyelesaian beberapa tapal batas wilayah di Muarojambi sudah diselesaikan.

"Saya ucapkan terimakasih Bupati dan Kabag Tapal batas Setda Muarojambi telah mengabulkan permintaan saya tapal batas di Sungai Aur dan tapal batas lainnya sudah diselesaikan," tuturnya.

Baca juga: Bertemu Masnah Busro, Bupati Batanghari Fadhil Arief Bicakan Masalah Tapal Batas

Baca juga: DPRD Batanghari Lihat Masalah Tapal Batas Berpotesi Konflik

Baca juga: Penyelesaian Dua Tapal Batas Antar Kabupaten di Jambi Masih Alot Ditarget Akhir Juli Selesai

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved