Breaking News:

Manchester United

Manchester United Incar Penyerang Muda Jude Bellingham dari Borrusia Dortmund

jadwal Liga Inggris. Jude Bellingham. Sir Alex Ferguson. berita Manchester United. berita Man United. berita Man Utd. Borrusia Dortmund

AFP/Ina Fassbender
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United kini tengah mengicar penyerang muda Borrusia Dortmund, Jude Bellingham.

Media Inggris, The Sun melaporkan, Man Utd di posisi terdepan untuk mendapatkan transfer Jude Bellingham.

"SunSport memahami bahwa upaya United untuk merayu pemain sensasional Inggris 18 tahun sebelum ia pindah ke Borussia Dortmund mungkin telah meletakkan dasar untuk gerakan sensasional."

Gelandang Three Lions itu juga dipantau oleh Chelsea, dan Manchester City.

Jude Bellingham berhasil membobol gawang Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021.
Jude Bellingham berhasil membobol gawang Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

Namun, bos legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson menyalakan pesona pada April 2020 ketika Bellingham yang masih berusia 16 tahun itu diberi tur ke tempat latihan Man United bersama orang tuanya sebelum kemungkinan pindah.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga menghabiskan waktu dengan anak muda berperingkat tinggi itu ketika mereka mencoba membujuknya untuk pindah ke Old Trafford dari klub masa kecil Birmingham City.

Tapi Bellingham memilih Borussia Dortmund, di mana dia pindah tahun lalu seharga 25 juta poundsterling.

Sejak saat itu, dia tampil luar biasa, termasuk penampilan utama dalam kemenangan 2-1 di Liga Champions pekan ini atas Besiktas.

“United mungkin kalah tahun lalu ketika dia pindah ke Jerman, tetapi pekerjaan dasar yang mereka lakukan telah membuat kesan abadi pada Jude dan keluarganya."

“Mereka benar-benar terkesan dengan upaya yang dilakukan United dan rasa hormat yang ditunjukkan oleh semua orang di klub."

Baca juga: HASIL Liga Inggris West Ham vs Man Utd Malam Ini, Jesse Lingard Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah

Baca juga: Rodrygo Bakal Catatkan 150 Penampilan Bila Tampil di Laga Valencia vs Real Madrid Nanti Malam

Baca juga: HASIL Liga Inggris West Ham vs Man Utd di Babak Pertama, Ronaldo Buat Gol Penyeimbang Skor 1-1

Sir Alex Ferguson menyaksikan laga Manchester United versus Arsenal di tribune utama Stadion Old Trafford, Minggu (19/11/2016).
Sir Alex Ferguson menyaksikan laga Manchester United versus Arsenal di tribune utama Stadion Old Trafford, Minggu (19/11/2016). (PAUL ELLIS/AFP)

“Bertemu dengan Sir Alex Ferguson adalah lapisan gula pada kue."

“Pada akhirnya, seperti yang Jude jelaskan sejak saat itu, dia memutuskan untuk pindah ke klub di mana dia bisa melihat dia akan bermain game langsung dan mendapatkan pengalaman tingkat atas minggu demi minggu."

“United tidak bisa menawarkan itu, tetapi ingatannya dari hari itu dan interaksi yang dia lakukan dengan klub sangat menyenangkan. United melakukan segalanya dengan benar, jadi mungkin di masa depan itu akan menguntungkan mereka.”

(Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Berita seputar Manchester United

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved