Breaking News:

AC Milan

Sosok Ini Ungkap Bahwa Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Disebut Bakal jadi Direktur Klub

Berita AC Milan. Berita Zlatan Ibrahimovic. Alessio Romagnol. Mino Raiola. Agen sepakbola. Berita Liga Italia. Jadwal Liga Italia. Berita Juventus

as.com
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNJAMBI.COM - Agen sepakbola, Mino Raiola mengungkapkan Alessio Romagnoli bisa bergabung dengan Juventus dengan Matthijs de Ligt meninggalkan Turin.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic yang pernah bermain di Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, akan menjadi direktur klub di akhir karir bermainnya.

Agen Italia itu membahas masa depan kliennya dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport.

"Tidak ada waktu yang lebih baik untuk membicarakan De Ligt dan Romagnoli dengan pertemuan Juventus dan Milan di Stadion Allianz besok," demikian laporan Football Italia, Sabtu (18/9/2021).

Zlatan Ibrahimovic (tengah-hitam) beraksi pada laga AC Milan vs Sampdoria dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin 6 Januari 2020
Zlatan Ibrahimovic (tengah-hitam) beraksi pada laga AC Milan vs Sampdoria dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin 6 Januari 2020 (AFP/MIGUEL MEDIBA)

Kapten Milan akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan dia tampaknya tidak akan mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan baru dengan raksasa Serie A.

“Saya pikir dia dan De Ligt adalah salah satu bek terbaik di Eropa. De Ligt memiliki kontrak, sedangkan kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” ujar Raiola, seperti dikutip Calciomercato.com.

“Saya pikir mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya.”

De Ligt bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 75 juta euro plus tambahan 10,5 juta euro dari Ajax pada 2019.
Dia menandatangani kontrak hingga Juni 2024.

Raiola juga membahas masa depan Zlatan Ibrahimovic karena kontrak pemain asal Swedia itu di Milan akan habis pada akhir musim.

Baca juga: Hasil Polling Inter Milan Masih Jadi Favorit Juara Seri A Musim Ini, Lazio, AC Milan Urutan Segini

Baca juga: Jadwal Liga Champions Match Day 2: Inter, AC Milan, Liverpool, Big Match Klub Sultan PSG vs Man City

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Juventus vs AC Milan di Liga Italia, Chiesa Siap Perkuat Sinyonya Tua

“Kami berbicara (tentang masa depannya) setiap tahun. Dia seperti surat promes yang kedaluwarsa setiap 12 bulan."

"Saya yakin pada hari dia tidak merasa seperti biola pertama orkestra, dia akan mengatakan 'saya sudah selesai' dan akan menjadi sutradara."

(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin.
(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Dalam wawancara yang sama, Raiola juga mengungkapkan bahwa kembalinya Paul Pogba ke Juventus tergantung pada strategi transfer Bianconeri dan menegaskan bahwa Gigio Donnarumma tidak mengkhianati Milan dengan menyelesaikan transfer gratis ke PSG di musim panas.

(Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Berita seputar AC Milan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved