Breaking News:

Warga Muaraojambi Kembali Heboh, Seekor Buaya Besar Masuk Kolam Warga

Warga Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi kembali dihebohkan penangkapan satu ekor buaya, Jumat (17/9/2021).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Warga Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi kembali dihebohkan penangkapan satu ekor buaya, Jumat (17/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Warga Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi kembali dihebohkan penangkapan satu ekor buaya, yang berbeda dari lokasi pengintaian.

Buaya yang berhasil ditangkap oleh warga di sana bukan buaya yang diintai oleh tim BKSDA di Sungai Talang Kerinci kemarin.

Saat diketahui, buaya yang berhasil ditangkap oleh warga itu, jenis buaya katak yang ditangkap di kolam warga tepatnya di samping masjid sebelum kandang penangkaran.

Hal itu disampaikan oleh Herman Nur Gauk, satu di antara warga disana saat dikonfirmasi.

"Iya, buaya itu ditangkap salah satu kolam milik warga sini di samping masjid tidak jauh dari tempat penangkaran buaya milik warga di sini, " ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra saat dikonfirmasi pada Jum'at (17/9/21) juga membenarkan hal tersebut.

"Iya warga di sini kembali menangkap satu ekor buaya lagi, namun buaya yang ditangkap beda tempat dengan buaya yang kita intai di sungai kemarin," kata Yohanes Chandra.

Baca juga: Warga Muarojambi Heboh Temukan Buaya Empat Meter, Diduga Lepas dari Lokasi Penangkaran

Baca juga: Warga Sungai Gelam Geger Temukan Buaya Muara 4 Meter di Sungai Dekat Pemukiman

Ia juga mengatakan, dengan adanya penangkapan satu ekor buaya dilokasi yang berbeda itu membuat warga disana menjadi heboh.

Terhadap buaya di Sungai Talang Kerinci itu pihak Polsek Sungai Gelam dan BKSDA Jambi beserta masyarakat disana masih melakukan penangkapan.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved