Breaking News:

MPV Banyak Dicari di Rental Mobil, Innova Reborn Jadi Primadona Segini Harga Sewanya

Berita Jambi-Dipilihnya jenis MPV selain memiliki kabin yang lebih lega dengan kofigurasi tujuh penumpang, mesinnya dianggap lebih bersahabat

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
YON RINALDI/TRIBUNJAMBI.COM
Fajar Haniv Pratama Dengan Uni Mobil Premiumnya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Fajar Aniv Pratama pemilik Keanu Rental mengaku mobil jenis MPV banyak dicari konsumen khususnya untuk yang ingin bepergian di atas lima orang.

“Avanza, Xenia, Ertiga dan Innova Reborn, banyak dicari konsumen khususnya untuk keluar kota,” ujarnya Jumat (17/9/2021).

“Sedangkan untuk di dalam kota dan dengan jumlah penumpang 3–4 orang, konsumen lebih memilih City Car seperti Honda Brio,” tambahnya.

Dipilihnya jenis MPV selain memiliki kabin yang lebih lega dengan kofigurasi tujuh penumpang, mesinnya dianggap lebih bersahabat dengan medan jalanan Indonesia.

Lebih lanjut Fajar mengatakan di antara banyak MPV yang dia sediakan, Innova reborn menjadi primadona konsumennya, khususnya yang mencari kenyamanan dalam melakukan perjalanan jauh.

“Tidak hanya nyaman, Innova jenis reborn juga lebih irit di kelasnya,” ujarnya.

Untuk Innova reborn harga rentalnya hanya Rp 500 ribu per hari tanpa supir, dengan supir hanya menambah Rp 150 ribu per hari.

Sedangkan untuk tipe di luar Innova reborn harganya mulai dari Rp 250 ribu per hari.

Rental mobil yang berlokasi di Jalan Raden Wijaya Rt 35 The Hok Kota Jambi ini juga menyediakan berbagai unit premium car seperti Toyota Alphard dan Toyota Vellfire.

Mobil type ini biasanya disewa untuk menjamu pejabat atau petinggi instansi yang sedang berkunjung ke Jambi. (Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Menjajal Traveling Jambi–Bali Dengan Medium MPV

Baca juga: Alasan Mobil Tipe MPV Nyaman Dipakai Untuk Berpergian atau Traveling

Baca juga: Harga Mobil Baru Toyota Juli 2021 - Avanza Turun Harga, Toyota Raize Rp 200 Jutaan, Innova, Fortuner

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved