Breaking News:

Inter Milan

JADWAL Siaran Langsung Inter Milan vs Bologna di Liga Italia, Ini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

jadwal Liga Italia. jadwal Inter Milan vs Bologna. siaran langsung Vidio.com. Tribun Jambi. berita Inter Milan. berita Bologna. Jadwal Serie A

Kolase TribunKaltara.com / inter.it
Inter Milan dan pelatih Simone Inzaghi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Italia Serie A kembali bergulir untuk pekan keempat, pekan ini laga menarik datang dari Inter Milan yang akan bermain melawan Bologna di San Siro pada hari Sabtu, (18/9) pukul 23.00 WIB.

Laga Inter Milan vs Bologna ini akan pula siaran langsungnya ditayangkan oleh vidio.com

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA kemarin.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gol di penghujung babak kedua dari pemain depan muda Brasil Rodrygo memastikan kemenangan untuk Real Madrid.

Bologna, di sisi lain, mengalahkan Hellas Verona 1-0 di liga. Gol di babak kedua dari gelandang Swedia Mattias Svanberg memastikan kemenangan bagi Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic.

Head-to-Head Inter Milan vs Bologna

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah empat kali, dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan pada awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Bologna 1-0.

Gol babak pertama dari superstar Belgia Romelu Lukaku saat itu, dan sekarang sudah menjadi bintang Chelsea, memastikan kemenangan bagi Inter Milan.

Baca juga: Keputusan Cerdik Ancelotti Pilih Rodrygo Ketimbang Hazard, Real Madrid Kalahkan Inter Milan 0-1

Baca juga: Skor Akhir Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid, Losblancos Curi Kemenangan di San Siro

Baca juga: Jam Tayang Liga Champions Siaran Langsung Inter Milan vs Real Madrid Nanti Malam

Berikut rapor kedua Tim:

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved